5 Lokasi di Cilacap ini Rawan Macet, Begini yang Dilakukan Polisi

5 Lokasi di Cilacap ini Rawan Macet, Begini yang Dilakukan Polisi

Pertigaan cantelan menjadi salah satu titik yang menjadi lokasi rawan macet, tampak terpasang barikade ditengah jalan, Rabu 29 Maret 2023.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta CILACAP menentukan 5 titik kemacetan di wilayah hukum Kabupaten CILACAP.

Ke - 5 tersebut adalah pertigaan Jeruklegi, pertigaan Cantelan, pertigaan Sampang, Pasar Adipala dan wilayah simpang 4 Kroya ke utara.

Hal itu diungkapkan Kepala Satlantas (Kasatlantas) Polresta Cilacap Kompol Nunung Farmadi kepada Radarmas, Rabu 29 Maret 2023.

"Kita sudah petakan lokasi rawan kemacetan, sehingga kita akan antisipasi dengan penambahan personil," katanya.

Hal itu, menurut Kasatlantas merupakan antisipasi untuk menghadapi peningkatan arus lalu lintas menjelang arus mudik serta arus balik perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Selain penambahan personil kita akan dirikan 13 pos pengamanan," lanjut Kasatlantas.

Selain itu, Pihak Satlantas akan mempersiapkan tim urai yang dibagi menjadi 2 tim untuk membantu petugas yang berjaga di pos pengamanan.

"Tugas mereka untuk membantu petugas penjagaan mengurai kemacetan, selain itu kita akan persiapkan tim cepat tanggap mengatasi laka lantas," pungkas Kasatlantas.(jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: