Pria yang Terjun ke Sungai Kalibulan Diduga Mengalami Gangguan Mental

Pria yang Terjun ke Sungai Kalibulan Diduga Mengalami Gangguan Mental

Jenazah korban dibawa menggunakan ambulans setelah dievakuasi dari Sungai Kalibulan.-POLSEK KARANGANYAR UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Untung Tri Wahyono (40), yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Kalibulan, masuk Desa Karanganyar RT 6 RW 1, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten PURBALINGGA, Selasa, 28 Maret 2023, diduga mengalami gangguan mental.

Hal itu berdasarkan pengakuan keluarga korban yang merupakan warga Desa Mergasana RT 4 RW 1, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga tersebut, korban kepada Polisi.

Kapolsek Karanganyar Iptu Minarjo mengatakan, korban datang ke lokasi menggunakan sepeda motor. Hal itu diketahui keberadaan sepeda motor korban 200 meter dari lokasi korban terjun dari jembatan ke sungai.

BACA JUGA:Terjun ke Sungai Kalibulan, Warga Mergasana Ditemukan Meninggal Dunia

"Sepeda motor korban ditemukan oleh salah satu warga. Dia memberitahukan ada sepeda motor terparkir di Pasar Kranganyar dengan posisi kunci kontak masih menempel di kendaraan," ungkapnya.

Dijelaskan, hasil pemeriksaan Tim medis Puskesmas Karanganyar, korban mengalami luka lecet di dagu, luka lecet di bagian siku tangan kanan, luka robek di bawah bibir, patah tulang di tangan kanan, fraktur paha kanan dan kiri dan fraktur di tulang leher.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis penyebab kematian fraktur di tulang leher. Tidak ada tanda- tanda kekerasan," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan meninggal dunia di Sungai Kalibulan, masuk Desa Karanganyar RT 6 RW 1, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Selasa, 28 Maret 2023.

Kapolsek Karanganyar Iptu Minarjo menjelaskan, diduga kuat korban meninggal dunia akibat bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari jembatan ke sungai.

Hal itu didasari informasi yang diterima pihaknya, sebelum korban ditemulan. Yakni, pukul 06.00 WIB, salah satu warga mendapat informasi dari sopir angkot yang tidak dikenal identitasnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: