Rekomendasi Bukber di Jogja All You Can Eat, Harga Di Bawah Rp100 Ribu

Rekomendasi Bukber di Jogja All You Can Eat, Harga Di Bawah Rp100 Ribu

Rekomendasi Bukber di Jogja All You Can Eat, Harga Di Bawah Rp100 Ribu--

 

RADARGROUP.IDBuka bersama menjadi moen yang special bersama teman, keluarga atau relasimu. Beriku tini adalah tips Bukber di Jogja All You Can Eat Di Bawah Rp100 Ribu, Cek Ya dalam artikel ini.

 

 

Dari informasi yang dihimpun Radargroup, inilah 5 hotel di Jogja. Bisa dan menyediakan bukber. Buka bersama puasa ini dikemas All You Can Eat. Kemudian harga di bawah Rp100 ribu.

 

Anda yang tinggal di Jogja, maupun sedang menempuh perjalanan dan stay sebentar di Jogja, maka  Bukber di Jogja All You Can Eat Di Bawah Rp100 Ribu, jadi panduan.

 

Buka puasa bersama All You Can Eat dengan harga terjangkau saat ini menjadi pilihan. Selain itu juga menjadi gaya yang berkelas. Maka dari itu Anda yang mengagendakan bukber bisa cek nih tentunya hotel di Jogja yang menawarkan menu All You Can Eat.

 

Bukber di Jogja All You Can Eat Di Bawah Rp100 Ribu, Cek Lokasinya Ya

 

Grand Malioboro Hotel

 

Ini berkelas dan gaya. Ditambah harga ramah di kantong. Ada di Grand Malioboro. Paket Bukber All You Can Eat. Tema RAHMAD alias Ramadhan Manis Hemad. Digelar selama bulan Ramadhan 2023. Dari instagramnya diketahui menu All You Can Eat di hotel ini mulai dari olahan ayam dan ikan. Lalu soup dan dessert. Ditambah takjil dan juga pastry. Lalu ada  stall dan kemudian live cooking. Cuma dengan Rp79.999.

 

Atrium Premiere Hotel

 

Ini juga keren. Di bulan Ramadhan 2023, Atrium Premiere Hotel beri promo. Bukber All You Can Eat Cuma di harga Rp75 ribu. Maka kami bisa makan sepuasnya. Ajak temanmu dan langsung agendakan bukber. Tak Cuma itu, anda yang mengajak teman, komunitas, atau keluargamu, maka bisa gratis 1 pax untuk 10 pax.

 

Horison Lynn Hotel

 

Ini juga kekinian. Horison Lynn Hotel. Menawarkan juga buka puasa bersama All You Can Eat. Tentu dengan harga terjangkau yaitu cukup dengan harga mulai dari Rp75 ribu per orang. Ditambah lagi dengan infomrmasi gratis gratis 1 pax untuk pembelian 10 pax.

 

Grand Sarila Hotel

 

Tak Cuma deretan di atas, Grand Sarila Hotel di Jogja ini juga memberikan menu buka puasa All You Can Eat. Harganya Cuma  dengan Rp55 ribu. Bisa melalui promo earlybird. Nah untuk promo sebenarnya hanya berlaku pemesanan 6-22 Maret 2023. Sementara penggunaan pada 23-29 Maret 2023. Sedangkan promo earlybird ini dengan pesan maksimal 5 pax.

 

Dalam hal pelayanan, Grand Sarila Hotel beri promo menu buka puasa harga Rp75 ribu. Untuk dengan bonus 1 pax di pembelian 10 pax.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: