Ini Dia Relasi KA yang Dapat Tarif Khusus Pada Lebaran 2023

Ini Dia Relasi KA yang Dapat Tarif Khusus Pada Lebaran 2023

Humas DOP V Pwt untuk Radar Banyumas_Antrian pelanggan Kereta Api (KA) di loket tiket Stasiun Purwokerto (24/2/2023). Tiket KA untuk mudik lebaran sudah bisa dipesan per 26 Februari 2023. (Dimas Prabowo/Radar Banyumas)--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.Co.ID - Tarif khusus angkutan lebaran Kereta Api (KA) mulai berlaku dari 12 April hingga 3 Mei 2023. 

Tarif khusus KA pada lebaran 2023 tersebut diberlakukan kepada beberapa KA dengan relasi tertentu. 

Vice President Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat menjelaskan, KA yang mendapat tarif khusus seperti pada relasi Purwokerto – Cirebon dan arah sebaliknya, relasi Purwokerto – Banjar dan arah sebaliknya. 

"Relasi Purwokerto – Yogyakarta dan arah sebaliknya, relasi Purwokerto – Lempuyangan dan arah sebaliknya," lanjut dia. 

BACA JUGA:Daop 5 Purwokerto Berlakukan Tarif Khusus Untuk Angkutan Lebaran

Kemudian relasi Purwokerto – Solo dan arah sebaliknya. Relasi Purwokerto – Purwosari dan arah sebaliknya. Relasi Purwokerto – Kutoarjo dan arah sebaliknya. 

Trif khusus KA pada lebaran 2023 juga berlaku untuk relasi Purwokerto – Kroya sampai dengan Cilacap dan arah sebaliknya. Relasi Kroya – Cilacap dan arah sebaliknya. Relasi Kroya – Tasikmalaya dan arah sebaliknya. Relasi Kroya – Yogyakarta dan arah sebaliknya. 

Relasi Cilacap – Yogyakarta dan arah sebaliknya. Relasi Cilacap – Solo dan arah sebaliknya. Relasi Kutoarjo – Yogyakarta dan arah sebaliknya. Relasi Kutoarjo – Lempuyangan dan arah sebaliknya. Relasi Kutoarjo – Solo dan arah sebaliknya. Relasi Kutoarjo – Purwosari dan arah sebaliknya

Sampai hari ini pemesanan tiket KA dengan jumlah okupansi tertinggi untuk KA keberangkatan awal dari Daop 5 Purwokerto di masa angkutan Lebaran 2023 terdapat di H+7. Atau pada tanggal 30 April 2023 dengan jumlah penumpang sebanyak 4.270.

Jumlah tersebut sebanyak 50 persen dari total ketersediaan tiket sebanyak 8.514 tempat duduk. 

Pada tarif khusus KA lebaran 2023 ini PT KAI juga memberikan penawaran menarik berlaku untuk harga tiket kereta api kelas eksekutif. 

Tiket tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 35.000. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: