Daop 5 Purwokerto Berlakukan Tarif Khusus Untuk Angkutan Lebaran

Daop 5 Purwokerto Berlakukan Tarif Khusus Untuk Angkutan Lebaran

PENUMPANG : Penumpang menuju Stasiun Kereta Api Purwokerto untuk mudik. PT KAI tambah rangkaian kereta untuk mudik Lebaran 2023. (dok. Mudik Nataru 2022).--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - KAI Daop 5 Purwokerto berlakukan tarif khusus yang disesuaikan kembali pada angkutan lebaran 2023.

Tarif khusus angkutan lebaran KAI ini berlaku mulai 12 April hingga 3 Mei 2023. 

Vice President Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat mengatakan Daop 5 Purwokerto memberikan penawaran menarik untuk harga tiket kereta api kelas eksekutif. 

"Tiket bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 35.000," kata dia. 

Dia menambahkan, penawaran tersebut adalah promo "Tarif Khusus Kereta Api" yang disesuaikan kembali. 

BACA JUGA:KAI Daop 5 Purwokerto Operasikan KA Tambahan Lebaran

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto masih memberlakukan tarif khusus untuk rute tertentu dengan menggunakan KA-KA yang ditentukan. 

"Calon penumpang bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan selama tiket masih tersedia," tandasnya. 

Hingga kini, dilihat dari pemesanan tiket KA, jumlah okupansi tertinggi untuk KA keberangkatan awal dari Daop 5 Purwokerto di masa angkutan Lebaran 2023 terdapat di H+7 tanggal 30 April 2023.

Jumlah penumpang pada rentang pemberangkatan itu sebanyak 4.270 atau sebanyak 50 persen dari total ketersediaan tiket sebanyak 8.514 tempat duduk.(mhd)

Sumber: