Dinas Kesehatan Banyumas Enggan Memberikan Keterangan Soal Thread Viral Pelayanan RS di Twitter
![Dinas Kesehatan Banyumas Enggan Memberikan Keterangan Soal Thread Viral Pelayanan RS di Twitter](https://radarbanyumas.disway.id/upload/118e2ca5abbabad75917c4d617ddca45.jpg)
Tangkapan layar postingan yang viral di Medsos soal pasien di rs di banyumas--
PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Dokter Widyana G, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyumas masih enggan memberikan keterangan kepada wartawan terkait thread viral di Twitter yang diposting oleh akun @meysetiawati dan sudah dilihat oleh 1,3 juta netizen.
Padahal, postingan viral itu menyangkut dengan pelayanan yang kurang baik di Rumah Sakit A dan ditolak di Rumah Sakit H yang berada di Kabupaten Banyumas.
Keengganan memberikan tanggapan itu diketahui saat Radar Banyumas hendak mengkonfirmasi ke kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banyumas. Tujuannya untuk menanyakan perihal tindak lanjut dari kejadian itu.
BACA JUGA:Viral! Kisah Seorang Pasien di Banyumas Yang Tidak Mendapatkan Pelayanan Terbaik di Rumah Sakit A
Namun, saat ditemui, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyumas enggan memberikan keterangan.
Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah postingan viral di twitter menceritakan kisah pasien yang diduga mengalami pelayanan yang kurang baik di rumah sakit A dan ditolak di rumah sakit H.
Adapun alasan keluarga pasien Geta Ramdhani (18) warga Ajibarang Kulon yang diagnosa Encephalitis (radang otak) untuk memposting kisahnya di Twitter, lantaran hanya ingin mendapatkan solusi dari Pemerintah.
"Kita mau ada solusi dari pemerintah. Makanya harus speak up, dan kita pengen ada penanganan yang terbaik," kata Nizar (31), kakak ipar Geta saat ditemui Radarbanyumas, Kamis (9/3). (win)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: