Pengemudi Mengantuk, Isuzu Panther Masuk Got di Desa Cendana

Pengemudi Mengantuk, Isuzu Panther Masuk Got di Desa Cendana

Kendaraan yang masuk ke dalam got di Desa Cendana, Kecamatan Kutasari.-POLSEK KUTASARI UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Desa Cendana, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PURBALINGGA, Jumat, 3 Maret 2023.

Mobil Isuzu Panther dengan nomor Polisi R 1142 ZC, yang dikemudikan Purbo Primardito, warga Jalan Ahmad Yani Nomor 2, RT 1 RW 1 Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupateb Purbalingga, masuk saluran air atau got, di Desa Cendana.

Kapolsek Kutasari AKP Tedy Subiyarsono mengatakan, kronologi kecelakaan tunggal berwal ketika pengemudi melaju dari arah selatan ke utara.

BACA JUGA:Ramai Virus Flu Burung, Dinas Pertanian Cilacap Lakukan Pemantauan Hewan Ternak

Diduga karena kondisi pengemudi mengantuk, karena kuranh tidur. Ketika sampai di lokasi pengemudi kehilangan konsetrasi dan langsung masuk got, sedalam kurang lebih dua meter.

"Pengemudi saat itu, tengah dalam perjalanan dari rumahnya di Kalikabong, untuk menengok kandang ayam di Desa Cendana," ungkapnya.

Ditambahkan, pengemudi Isuzu Panther tidak mengalami luka. Namun, sempat syok karena masuk ke dalam got. 

BACA JUGA:Beras Masih Langka Dipasaran, OP Beras Dilaksanakan Sampai Stok Terpenuhi

Kemudian Polisi dari Polsek Kutasari datang ke lokasi, setelah mendapatkan laporan warga. Selanjutnya dilakukan evakuasi kendaraan yang masuk ke dalam got. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: