Stasiun Jeruklegi Mulai Layani Rute Kutoarjo - Jeruklegi - Bandung, Ini Harga Tiketnya

Stasiun Jeruklegi Mulai Layani Rute Kutoarjo - Jeruklegi - Bandung, Ini Harga Tiketnya

Kereta Api Kutojaya Selatan saat berhenti di stasiun Jeruklegi, Selasa 28 Februari 2023.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.ID - Stasiun Jeruklegi mulai tanggal 1 Maret 2023 akan melayani rute komersial setelah hampir 12 tahun. Stasiun tersebut akan melayani rute Bandung - Jeruklegi - Kutoarjo PP dengan kereta api Kutojaya Selatan.

Untuk harga tiket rute Kutoarjo - Bandung atau sebaliknya dipatok dengan harga Rp 62.000,00. Sedangkan untuk Jeruklegi - Bandung dipatok dengan harga Rp 58.000,00.

Kepala Stasiun Jeruklegi Wisnu Wicaksono ketika ditemui Radarmas mengatakan, mulai tanggal 1 Maret akan dibuka pelayanan untuk tujuan Stasiun Kiara Condong Bandung - Jeruklegi - Kutoarjo.

"Mulai besok 1 Maret kita sudah mulai pelayanan, tiket sudah dapat dipesan H - 8 kemarin hingga besok mulai dilounching," katanya, Selasa 28 Februari 2023.

Untuk jadwal kedatangan di stasiun Jeruklegi dari Stasiun Kiara Condong Bandung sekitar pukul 02.56 dengan keberangkatan pukul 03.05 dini hari sedangkan untuk tujuan sebaliknya kedatangan dari Stasiun Kutoarjo kedatangan pukul 12.12 dan berangkat pukul 12.26 siang.

"Saat ini masih satu Kereta Api yaitu Kutojaya Selatan, kedepan akan ditambah 2 Kereta Api, itu dalam tahap pengembangan," tambah Wisnu.

Saat ini, pihak Stasiun Jeruklegi akan melakukan pembenahan infrastruktur secara bertahap untuk melayani rute komersial tersebut.

"Seperti toilet, penambahan atap dan lain - lain akan kita lakukan secara bertahap," pungkas Wisnu.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: