Kalah 0-1, PSCS U -13 Gagal Maju ke Babak 8 Besar

Kalah 0-1, PSCS U -13 Gagal Maju ke Babak 8 Besar

Rebut bola, tampak salah satu punggawa PSCS U - 13 merebut bola dari tim lawan, pada pertandingan itu PSCS U-13 menelan kekalahan sehingga tidak bisa lanjut ke fase berikutnya, Senin 20 Februari 2023.-EKO KUNTORO UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pasukan PSCS U -13 harus mengubur asa untuk lolos ke babak 8 besar gelaran Piala Soeratin setelah dipastikan menelan kekalahan dari SSB Terang Bangsa Semarang dengan skor 1-0.

Meski sempat mengusai jalannya pertandingan, pasukan hiu muda tampak kurang beruntung sehingga harus kecolongan satu buah gol dari skema serangan balik.

"Kita hanya kurang beruntung, sepanjang pertandingan kita kuasai," kata Eko Kuntoro mantan pemain Persibas yang kebetulan menjadi orang tua salah satu pemain PSCS U - 13, Selasa 21 Februari 2023.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kebakaran Rumah di Pliken Kembaran, Dipicu dari Anak Mainan Korek Api di Kamar Tidur

Menurutnya, secara keseluruhan pasukan hiu muda tampil apik dalam skema penyerangan serta transisi bertahan, namun karena terlalu asyik menyerang, lawan berhasil memanfaatkan serangan balik.

"Mereka main lepas, dan sudah jalankan instruksi pelatih, bahkan beberapa kali ciptakan peluang," lanjutnya.

Meski hasilnya belum memuaskan, Eko bersama orang tua para pemain lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran manajemen serta tim pelatih karena sudah bermain pada level sejauh ini.

BACA JUGA:Gara-Gara Anak Mainan Korek Api, Sebuah Rumah Terbakar di Desa Pliken Kembaran

"Ini memberikan pengalaman kepada anak- anak kami, sehingga akan membangun mental serta kepercayaan diri dalam pertandingan - pertandingan berikutnya," pungkas Eko.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: