Kapolresta Banyumas Pimpin Sertijab 2 PJU dan 5 Kapolsek

Kapolresta Banyumas Pimpin Sertijab 2 PJU dan 5 Kapolsek

2 PJU dan 5 Kapolsek saat pengambilan sumpah jabatan di halaman Mapolresta Banyumas, Senin (20/2). Humas Polresta untuk Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Polresta Banyumas melakukan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah 2 PJU dan 5 Kapolsek di halaman Apel Mapolresta Banyumas, Senin (20/2) 

Dalam kegiatan itu, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K.,M.H., yang bertindak sebagai Irup melaksanakan serah terima jabatan sesuai dengan Keputusan Kapolda Jateng Nomor :  ST/201/II/KEP./2023 tanggal 3 Februari 2023.

Adapun sertijab itu, Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Margono, selanjutnya dijabat oleh AKP R. Gunung Krido. 

Kasat Resnarkoba sebelumnya dijabat oleh Kompol Guntar Arif Setyoko, selanjutnya dijabat oleh Kompol Yogi Prawira. 

Kapolsek Purwokerto Utara sebelumnya dijabat oleh Kompol Digdo Mamboro, selanjutnya dijabat oleh Kompol Margono. 

Kapolsek Purwokerto Barat sebelumnya dijabat oleh AKP R. Gunung Krido, selanjutnya dijabat oleh AKP Mugiono. 

Kapolsek Kedungbanteng sebelumnya dijabat oleh AKP Mugiono, selanjutnya dijabat oleh AKP Kuat Widodo. 

Kapolsek Baturraden sebelumnya dijabat oleh AKP Dwi Astuti Ratna selanjutnya dijabat oleh AKP Tri Hargo Wibowo.

Dan Kapolsek Sumbang sebelumnya dijabat oleh AKP Tri Hargo Wibowo selanjutnya dijabat oleh AKP Akhir.

Upacara sertijab dilaksanakan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolresta Banyumas kepada Pejabat yang baru dengan didampingi rohaniawan lalu dilanjutkan penandatanganan berita acara sertijab yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam insitusi Polri, karena setiap keputusan yang diambil telah melalui proses dan penilaian sebagai dasar pertimbangan pemberian reward, punishment ataupun penyegaran organisasi.

BACA JUGA:Hilang Kendali, Minibus Masuk Jurang Sedalam 7 Meter

"Pada kesempatan ini saya atas nama Kapolresta Banyumas menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, hal ini tentu telah dibuktikan dengan beberapa prestasi yang telah diperoleh," ungkapnya. 

Dan kepada para pejabat baru, Kapolresta juga menyampaikan, untuk meneruskan program kerja pejabat lama yang telah berjalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: