Pererat Silaturahmi, Kapolresta Banyumas Sambangi Tokoh Agama

Pererat Silaturahmi, Kapolresta Banyumas Sambangi Tokoh Agama

Kapolresta Banyumas bersama jajaran saat berkunjung ke kediaman Ketua Tanfidziyah PC NU Banyumas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Jalin silaturahmi, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH menyambamgi Ketua Tanfidziyah PC NU Banyumas Drs K.H Imam Hidayat di Desa Dukuhwaluh Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, Kamis (16/2). 

Dalam kunjungan itu Kapolresta Banyumas didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Banyumas dan Kapolsek Kembaran AKP Benny Timor Prasetya. 

Kapolresta Banyumas mengatakan, kunjungan itu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan para tokoh Agama dan Ulama yang ada di Kabupaten Banyumas.

"Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka  mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama serta ingin menjalin komunikasi yang berkesinambungan, sehingga dapat berkolaborasi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Banyumas," ungkap Kapolresta. 

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan itu juga Kapolresta melanjutkan, untuk mengetahui permasalahan terkait kamtibmas serta menyerap aspirasi dan harapan masyarakat. 

"Kami tidak bisa menjaga kabupaten Banyumas hanya sendiri, untuk itu kami berharap adanya doa, dukungan serta bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Banyumas untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Banyumas yang aman dan kondusif," terang Kapolresta. 

BACA JUGA:Pansus : Pesantren Penerima Hibah Harus Memiliki NSPP

Sementara itu, Drs. K.H. Imam Hidayat, Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Banyumas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta dan jajarannya yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke kediamannya. 

"Alhamdulilah dengan rahmat Allah SWT, kami ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras dari Bapak Kapolresta dan jajarannya yang telah menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Banyumas," paparnya. 

Selain, diskusi dan ramah tamah, kegiatan itu dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Kapolresta Banyumas kepada KH. Imam Hidayat sebagai bentuk tali asih kepada tokoh agama di Kabupaten Banyumas. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: