D3 Kebidanan STIKES Serulingmas Cilacap Dapat Akreditasi Baik Sekali

D3 Kebidanan STIKES Serulingmas Cilacap Dapat Akreditasi Baik Sekali

Praktik D3 Kebidanan STIKES Serulingmas Cilacap--

CILACAP - Program Studi DIII Kebidanan, Keperawatan STIKES Serulingmas Cilacap meraih akreditasi 'Baik Sekali', pada  Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes), 27 Januari 2023 lalu.

 

Ketua STIKES Serulingmas Cilacap, Yenni Kristiana, Ns.,M. Kep menyambut gembira hasil yang telah diperoleh. Pihaknya pun berterima kasih kepada seluruh pihak, karena bisa terakreditasi 'Baik Sekali' untuk prodi DIII Kebidanan dan Keperawatan.

 

"Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan hasil sesuai harapan tim dalam proses akreditasi ini.

Kami harap STIKES Serulingmas menjadi institusi pendidikan yang unggul dan berdaya saing serta meluluskan tenaga-tenaga kesehatan yang profesional di bidangnya," katanya.

 

Dia mengatakan, saat ini STIKES Serulingmas Cilacap masih membuka penerimaan mahasiswa baru hingga tanggal 30 September 2023. 

 

Selain itu, dalam rangka dies natalis ke 28, STIKES Serulingmas Cilacap juga bakal mengadakan tournament volleyball pada hari Sabtu 11 Februari 2023. Tournament ini dibuka untuk siswa SMA,SMK dan MA dengan biaya pendaftaran Rp 150.000.

 

"Untuk tempat pendaftaran PMB Prodi D3 keperawatan D3 kebidanan, S1 Farmasi dan Turnamen ada di sekretariat kampus 1 STIKES Serulingmas Cilacap.

Melalui  CP Arief Hendra 0857 4211 7003

Sumiati 0857 4714 8900

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: