Kecelakaan Beruntun 3 Mobil dan 1 Sepeda Motor di Jalan Raya Cilongok - Purwokerto

Kecelakaan Beruntun 3 Mobil dan 1 Sepeda Motor di Jalan Raya Cilongok - Purwokerto

Kondisi Suzuki Ertiga ringsek di bagian depan usai terlibat kecelakaan beruntun, Senin (6/2). Foto Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan beruntun melibatkan 3 mobil dan 1 sepeda motor terjadi di Jalan Raya Cilongok - Purwokerto Desa Cilongok Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, Senin (6/2) sekira pukul 16.35 WIB kemarin. 

Kecelakaan yang tepatnya terjadi di depan lapangan Cilongok itu melibatkan melibatkan mobil Suzuki Ertiga nomor polisi R 9234 MH, Dump Truk nomor polisi R 1990 DK, Truk Box nomor polisi B 9679 FXU dan motor Honda Supra X nomor polisi R 6083 AH. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 16.35 WIB Senin (6/2) di jalan Raya Cilongok - Purwokerto tepatnya depan lapangan Desa Cilongok Kecamatan Cilongok. 

BACA JUGA:1,5 Hektar Lahan Sawah Diserang Tikus, 23 Hektar Lainnya Terancam

"Laka lantas melibatkan Suzuki Ertiga dengan Dump Truk, dengan Truk box dan dengan Honda Supra X," katanya, Selasa (7/2). 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, dan pengendara motor hanya mengalami luka ringan. 

"Untuk pengemudi mobil tidak ada yang luka, sementara pengendara motor hanya luka ringan, di bagian pergelangan tangan kanan nyeri dan rawat jalan," terangnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: