Lubang di Jalan Dr Gumbreg Purwokerto Sering Jadi Penyebab Kecelakaan, Sampai Ada Korban Jiwa

Lubang di Jalan Dr Gumbreg Purwokerto Sering Jadi Penyebab Kecelakaan, Sampai Ada Korban Jiwa

Pengendara saat melintas di jalan Dr Gumbreg Mersi Purwokerto Timur, Kamis (2/2). Ahmad Erwin/Radarbanyumas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Rusak jalan dengan banyaknya lubang di Jalan Dr Gumbreg Kelurahan Mersi Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas ternyata sudah beberapa kali menjadi penyebab kecelakaan hingga membuat korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Radar Banyumas pada Kamis (2/1), pernah ada pengendara motor yang meninggal karena terjatuh akibat lubang di Jalan Dr Gumbreg ini. 

Hal itu dikatakan, Syarif (43) warga Kelurahan Mersi Kecamatan Purwokerto Timur.  Syarif mengungkapkan, jika rusaknya jalan Dr Gumbreg itu sudah berlangsung lama. 

BACA JUGA:Kondisi Jalan di Kota Purwokerto Menyedihkan, Rusak dan Penuh Lubang di Jalan dr Gumbreg

"Dulu ada korban, meninggal juga pernah ada. Juga karena jatuh gara- gara lubang. Terus setengah atau satu bulan yang lalu juga ada yang jatuh cuma gak terlalu parah," katanya kepada Radarbanyumas. 

Ia menjelaskan, jika rusak dan berlubangnya jalan itu sudah dari 4 bulan yang lalu. 

"Kalau rusak sudah lama, sekitar 4 bulan yang lalu terus diperbaiki dan baru 2 bulan rusak lagi," jelasnya. 

Kembali rusak lagi meski telah ditangani, menurutnya, dengan kondisi jalan yang masih seperti seharusnya segera ditangani kembali agar tidak menimbulkan korban. 

BACA JUGA:Tambah 15 Titik Bayar Pajak Kendaraan Lewat Bumdes, Bupati : Tidak Perlu Jauh-jauh Untuk Bayar Pajak

Apalagi dengan ditutupnya jembatan Kalipelus di Kelurahan Arcawinangun membuat volume kendaraan yang melintasi jalan itu semakin padat. 

"Cepat diperbaiki lagi lah, karena ini kendaraan lewat jalan sini semakin banyak, karena jembatan kali pelus tutup jadinya banyak yang lewat sini," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: