Dua Begal di Cilacap Dibekuk Warga, 1 Pelaku Kabur

Dua Begal di Cilacap Dibekuk Warga, 1 Pelaku Kabur

Salah satu terduga pelaku pembegalan saat berhasil diamankan oleh warga, Kamis 26 Januari 2023.-TANGKAPAN LAYAR VIDEO WARGA-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Komplotan begal berjumlah 3 orang yang beraksi terhadap driver taksi online berakhir di Desa Panimbang Kecamatan Cimanggu.

Awalnya komplotan begal tersebut memesan taksi online dari Purwokerto menuju Ciamis.

Sampai di daerah Karangpucung salah satu komplotan mengancam driver dengan sebilah golok kemudian korban diikat serta disumpal mulutnya.

BACA JUGA:Begini Kronologi Pelaku Begal Sopir Taksi Online Asal Purwokerto Diamuk Warga di Cimanggu Cilacap

"Kejadian Kamis 26 Januari sekitar pukul 23.00, di desa Panimbang Kecamatan Cimanggu, driver diancam dengan golok lalu diikaat dan ditindih dengan kaki pada bagian jok belakang," kata Ian Sugiarto Sekretaris Desa Panimbang, Sabtu 28 Januari 2023.

Menurut Ian, Mobil Toyota Calya ini sudah melaju secara ugal-ugalan dari arah timur hingga menabrak jembatan Cingawel di Desa Panimbang Kecamatan Cimanggu.

"Warga keluar mau membantu mendorong mobil, tapi dari dalam mobil ada yang berteriak begal, kemudian 3 orang keluar dari mobil dan melarikan diri," lanjutnya.

BACA JUGA:Kurangi Kesan Buruk, Komplek Jembatan Gantung Disulap Jadi Taman

Dua orang berhasil diamankan warga sedangkan satu orang berhasi melarikan diri ke arah barat dengan membawa golok.

"2 orang diamankan ke Polsek Cimanggu sedangkan 1 orang lagi lolos," pungkas Ian.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Cilacap AKP Gurbacov ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, saat ini 2 orang tersangka sudah diamankan 1 orang masih buron.

BACA JUGA:Bangun Kota Kelahiran, Mayangsari Resmikan Lapangan Mini Soccer F530 Arena di Purwokerto

"2 pelaku kita amankan berikut barang bukti sebilah golok, satu lagi masih dalam pengejaran untuk proses terus berlanjut," kata Kasatreskrim. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: