Wah! Warga Singapura Beli iPhone Rp 22 Juta di Shopee, Diterima Kantong Plastik dan Balok Kayu, Ini Penjelasan

Wah! Warga Singapura Beli iPhone Rp 22 Juta di Shopee, Diterima Kantong Plastik dan Balok Kayu, Ini Penjelasan

Seorang Warga Singapura bernama Yu kecewa berat setelah dirinya membeli iPhone seharga Rp22 Juta di Aplikasi Shopee namun yang diterima adalah kantong plastik dan balok kayu. -zaobao-Website--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang Warga Singapura bernama Yu kecewa berat setelah dirinya membeli iPhone seharga Rp22 Juta di Aplikasi Shopee namun yang diterima adalah kantong plastik dan balok kayu. 

Kekecewaan warga Singapura yang membeli Iphone Rp 22 juta di shopee ini kemudian berujung ke laporan ke kantor polisi setempat.      

Diketahui, seorang pria di Singapura bernama YU ini memang membeli iPhone lewat aplikasi Shopee.  Tapi, setelah ditunggu, dirinya malah menerima bungkusan berisi 4 kantong plastik berisi udara dan sebuah balok kayu.

Atas kekecewaan dan kekesalannya itu, dan merasa telah ditipu penjual di Shopee, Yu, pria berusia 37 tahun itu pergi untuk membuat laporan ke kantor polisi.

BACA JUGA:ODGJ Ngamuk Brutal Hingga Timbulkan Korban di Kebasen Banyumas, Ini Penyebabnya

Yu sampai menjelaskan bahwa dia biasanya membeli produk langsung dari pengecer resmi Apple.

Hanya saja, dalam transaksi kali ini, Yu memutuskan memesan iPhone dari Shopee karena platform belanja online tersebut menawarkan voucher S$8 dan cash back.

Dilansir dari laman Shin Min Daily News seperti dikutip dari Disway.id, Yu semakin yakin karena toko ponsel itu juga terjual habis di banyak tempat.

Bahkan, YU setelah memeriksa rating dan ulasan pembeli, yang tampaknya layak, Yu kemudian berani memesan iPhone 14 Pro Max (256GB) senilai S$1.961 atau seharga Rp 22,5 juta.

BACA JUGA:Gurun Pasir di Arab Saudi Menghijau, Tanda Kiamat Sudah Dekat?

Selanjutnya, pada 31 Desember 2022, tanggal pengiriman yang diatur oleh penjual, Yu mengatakan pihak ekspedisi dengan cepat memberikan paket, mengambil foto, dan meninggalkan tempat kejadian.

Betapa terkejutnya ketika Yu membuka paket yang dilapisi kotak karton. 

Pria Singapura ini menyadari hanya ada empat kantong plastik tiup udara di dalam bungkusan itu, bersama dengan balok kayu.

Upaya lanjutan dilakukan Yu, tapi permintaan pengembalian dana ditolak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: