Detik-detik Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto Tertangkap di Cirebon, Ini Tampangnya DR

Detik-detik Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto Tertangkap di Cirebon,  Ini Tampangnya DR

Detik-detik terduga pelaku diamankan tim Resmob Polresta Banyumas-Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Video penangkapan pelaku dugaan pembunuhan perempuan di hotel Purwokerto beredar.

Diketahui inisial pelaku pembunuhan perempuan di hotel adalah DY, alias R. Pelaku DY ditangkap unit Tim Resmob Polresta Banyumas, Rabu 4 Januari 2023 malam di Cirebon.   

Diketahui, usai melakukan pembunuhan di hotel. Pelaku DY kemudian kabur. Polisi pun langsung melakukan pengejaran berbekal alat bukti dan saksi saat melakukan olah TKP. 

BACA JUGA:Penangkapan Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto Kurang dari 48 Jam

Hingga akhirnya, polisi mencurigai seseorang dan akhirnya berhasil ditangkap saat berada di Cirebon. Terlihat dalam video penangkapan pelaku digelandang sejumlah petugas polisi. Polisi kemudian mengikat kedua tangan pelaku untuk kemudian dimasukan ke dalam mobil dan dibawa ke Mako Polresta Banyumas.  


Pelaku pembunuhan seorang perempuan di Hotel Purwokerto 5 Januari 2023. Hal itu diketahui dari video yang beredar di grup whatsapp. Radar Banyumas menerima vidoe tersebut. Polisi hanya membenarkan penangkapan tersebut. Terlihat pelaku digelandang sejuml-Foto Dok Radar Banyumas -

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi S menjelaskan, jika pihaknya saat ini telah mengamankan terduga pelaku. 

“Sudah (tersangka). Saat ini sudah dibawa ke Banyumas,” Ungkap Kasat Reskrim, Kamis (5/1). 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto

Kasat menjelaskan, pelaku dugaan pembunuhan yang diketahui berinisial DY alias R itu diamankan unit Tim Resmob Polresta Banyumas, Rabu (4/1) malam. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Polresta Banyumas melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan I (35) warga Purbalingga yang terjadi di kamar nomor 16 di salah satu Hotel di Purwokerto. 


Detik-detik terduga pelaku diamankan tim Resmob Polresta Banyumas--

I (35) ditemukan tewas bersimbah darah usai membooking kamar hotel bersama terduga pelaku. 

Dan setelah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, kurang dari 48 jam terduga pelaku berinisial DY alias R itupun berhasil diringkus oleh Unit Resmob Polresta Banyumas di Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: