KaKanKemenag Banyumas Ingatkan Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat

KaKanKemenag Banyumas Ingatkan Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat

Dalam sambutannya saat ziarah ke Makam KH Abu Dardiri, KaKanKemenag Banyumas mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan umat untuk Indonesia Hebat sesuai tagline HAB Kemenag 2023. (Yudha Iman Primadi/Radarmas)--

PURWOKERTO - Puncak acara Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-77 di Banyumas setelah dilakukannya ziarah ke Makam KH Abu Dardiri selaku pengusul Kemenag RI Senin ini (2/1) masih berlanjut dengan upacara HAB di MAN 3 Banyumas, Selasa (3/1).

 

KaKanKemenag Banyumas, H Aziz Muslim, SAg MPdI berharap dengan serangkaian kegiatan HAB Kemenag ke-77 di Banyumas yang sudah dan akan dilaksanakan harapannya semakin terjalin kerukunan umat untuk Indonesia Hebat dari Banyumas.

 

"Dengan modal kerukunan insya Allah stabilitas negara akan terjamin dan seluruh keluarga besar KanKemenag Banyumas dapat melaksanakan kerja dengan nyaman dan aman serta berprestasi terbaik untuk Kemenag," ingatnya.

 

Aziz menjelaskan resolusi di tahun 2023, keluarga besar KanKemenag Banyumas akan lebih semangat dalam berkhidmat pada bangsa dan negara wabil khusus kepada Kemenag RI.

 

"Hari ini kita tahlil bersama, berdoa bersama bagi para arwah dan syuhada Kemenag," pungkasnya.

 

Pantauan Radarmas, kegiatan ziarah sekaligus memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kemenag RI tersebut berjalan khidmat, tanpa panggung dan sangat sederhana tanpa banyak seremoni. Usai sambutan dari KaKanKemenag Banyumas kegiatan berlanjut dengan tahlil bersama yang dipimpin oleh Rois Syuriah PCNU Banyumas, KH Drs. Mughni Labib, MSi. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: