Jaga Kenyamanan Jelang Tahun Baru, Belasan Knalpot Brong Ditertibkan Polsek Dayeuhluhur

Jaga Kenyamanan Jelang Tahun Baru, Belasan Knalpot Brong Ditertibkan Polsek Dayeuhluhur

Sejumlah kendaraan dengan knalpot brong tampak diminta dilepas dan menggantinya dengan knalpot standar, Jumat 30 Desember 2022.-AKP WIDIYANTORO UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Jajaran Polsek Dayeuhluhur Polresta CILACAP menggelar kegiatan penertiban terhadap knalpot brong di unit kerja wilayah Polsek Dayeuhluhur, Jumat 30 Desember 2022.

Operasi tersebut dilakukan sejak 3 bulan terakhir dengan menyasar knalpot brong yang berpotensi menggangu ketertiban masyarakat pada saat masa pergantian tahun baru 2023.

Kapolsek Dayeuhluhur, AKP Widiyantoro mengatakan, penertiban kendaraan ini merupakan komitmen dari jajaran Polsek Dayeuhluhur, Polresta Cilacap dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjelang malam pergantian tahun.

BACA JUGA:Khusus Hari Ini Alun-Alun Kembali Dipenuhi PKL, Ada Apa?

"Yang jelas knalpot brong ini jelas mengganggu masyarakat, sehingga kita antisipasi sejak dini," ujarnya, Jumat 30 Desember 2022.

Dalam kurun waktu 3 bulan belasan knalpot brong berhasil diamankan, pihaknya tidak akan segan-segan menindak para pengguna jalan yang melanggar lalu lintas.

BACA JUGA:Polisi Dalami Pelanggaran Hukum Baru Kasus Dugaan Korupsi Kantor Pos di Purbalingga

"Bagi masyarakat yang membandel dan masih menggunakan knalpot brong akan kita tindak, belasan knalpot brong ini untuk sementara kita amankan," pungkas AKP Widiyantoro.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: