Maksimalkan Fungsi Tugas, 20 Pejabat Pemkab Cilacap Dilantik

Maksimalkan Fungsi Tugas, 20 Pejabat Pemkab Cilacap Dilantik

PJ Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar tanda tangani berita acara pelantikan terhadap 20 pejabat fungsional di lingkup Pemkab Cilacap, Kamis 29 Desember 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sebanyak 20 pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi di lingkup Pemerintah Kabupaten CILACAP dilantik oleh PJ Bupati Yunita Dyah Suminar, Kamis 29 Desember 2022.

Menurut Yunita hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan fungsi tugas dalam pelayanan kepada masayarakat sesuai kompetensi masing-masing.

"Mereka akan lebih fokus melakukan pelayanan secara profesional, mereka punya kompetensi khusus," tegas Yunita.

BACA JUGA:Kejari Mulai Bidik Proyek Fisik Putus Kontrak di Purbalingga

Pada awalnya diajukan 24 orang pejabat akan tetapi 4 pejabat tidak mengikuti pelantikan karena sudah sesuai dan tidak perlu penyetaraan. Sehingga hanya 20 orang yang dilantik.

"Selain itu untuk mendukung penyederhanaan birokrasi sehingga mewujudkan pemerintahan efektif dan efisien," lanjut Yunita.

Yunita meminta para pejabat terlantik tersebut untuk tetap meningkatkan kompetensi, integritas serta kedisiplinan sehinga kembali pelayanan kepada masyarakat akan maksimal.

BACA JUGA:Saat Norma Risma Pergi Kerja, Ibunya Diam-Diam ke Kamar Suaminya

"Mereka harus tahan terhadap tekanan dari luar, seperti pejabat untuk pengadaan barang jasa nanti jelas akan ada tekanan dari pihak ke-3, mereka harus bisa menahan itu," pungkas Yunita.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: