H+2 Natal Tercatat 8 Kasus Kecelakaan, Ini Rinciannya

H+2 Natal Tercatat 8 Kasus Kecelakaan, Ini Rinciannya

Kasatlantas Polresta Cilacap AKP Muhammad Salman Farizi tunjukkan kamera pengawas untuk antisipasi kemacetan di bebera titik, Selasa 27 Desember 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Memasuki H + 2 Perayaan Natal dan menghadapi Tahun Baru 2023 tercatat 8 kasus kecelakaan terjadi di wilayah Kabupaten CILACAP.

Hal itu diungkapkan Kepala Satuan Lalu Lintas ( Kasatlantas) Polresta Cilacap AKP Muhammad Salman Farizi Putra saat ditemui Radarmas, Selasa 27 Desember 2022.

"Dari 8 kasus tersebut 4 orang meninggal dunia dan 22 orang luka ringan, secara keseluruhan sudah tertangani," jelasnya.

BACA JUGA:BPBD Purbalingga Naik Status Tapi Kurang Personil, Ini Penjelasannya

Kemudian, Kasatlantas mengatakan rasio lalu lintas terbilang masih landai dengan rasio rata-rata 10 kendaraan per menit melintas masuk atau keluar Kabupaten Cilacap.

"Meski jumlah itu tinggi akan tetapi belum menimbulkan kemacetan hanya kepadatan meningkat itu saja terjadi pada waktu malam minggu atau malam Natal," lanjut Kasatlantas.

Pihaknya memastikan untuk keseluruhan jalur utama aman, terutama jalur yang biasa menjadi akses para pengguna jalan.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan Air, Polisi Cek Keamanan Sejumlah Objek Wisata Air di Purbalingga

Sudah dilakukan pengecekan dan tidak ada kerusakan.

"Kita sudah lakukan pengecekan, di jalur utama khususnya wilayah Cilacap tidak ada kerusakan, cuma untuk penerangan jalan saja masih kurang, itu di luar kewenangan kita," pungkas Kasatlantas.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: