Lonjakan Wisatawan di Baturraden Dinilai Wajar, Dinporabudpar Banyumas : Tidak Begitu Banyak

Lonjakan Wisatawan di Baturraden Dinilai Wajar, Dinporabudpar Banyumas : Tidak Begitu Banyak

Wisata di Lokawisata Baturraden -foto tangkapan layar video -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Terjadinya lonjakan pengunjung ke Lokawisata Baturraden Kabupaten Banyumas masih dalam tahap wajar.  Hal itu diungkapkan, oleh Wardoyo, Kabid Pariwisata Dinporabudpar Kabupaten Banyumas. 

Wardoyo mengatakan, meski ada peningkatan jumlah kunjungan ke Lokawisata dan objek wisata lainnya yang dikelola oleh Pemerintah namun hal itu belum begitu banyak jika dibandingkan dengan libur lebaran tahun ini. 

BACA JUGA:Libur Natal 2022, Ribuan Pengunjung Berwisata di Lokawisata Baturraden Kabupaten Banyumas

"Pada dasarnya satu untuk pelaksanaan kunjungan meskipun ada jumlah tambahan pengunjung, tetapi jumlahnya tidak begitu banyak dibanding libur lebaran," katanya, Senin (26/12). 

Dan selama kunjungan pada libur Natal, Ia menambahkan, tidak terjadi permasalahan apapun, dan pengunjung masih dapat ditangani dengan baik. 

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Shin Tae Yong Bilang Rotasi

"Alhamdulillah tidak ada permasalahan yang timbul, saat libur kemarin, dan di kami tingkat kunjungan itu masih wajar untuk bisa ditangani dengan baik," tambahnya. 

Belum adanya peningkatan pengunjung dengan jumlah yang cukup drastis pada libur Natal kemarin, Wardoyo menjelaskan, disebabkan salah satunya ialah faktor cuaca. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Lawan Brunei Berapa Gol? Ini Kata Shin Tae Yong

"Cuaca tetap pengaruhnya besar, makanya beberapa waktu yang lalu kita berharap cuaca cerah, karena banyak yang sudah punya niat tetapi tidak terlaksana biasanya karena hujan," jelasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: