Sewa Resto Taman Botani Termahal Rp 44 Juta Per Tahun, Bangunan Gazebo Rp 8,5 Juta Per Unit

Sewa Resto Taman Botani Termahal Rp 44 Juta Per Tahun, Bangunan Gazebo Rp 8,5 Juta Per Unit

Jelang launching Taman Botani Baturraden pekan ini, Dinporabudpar Banyumas terus melakukan persiapan.--

PURWOKERTO - Jelang launching Taman Botani Baturraden pada Sabtu 24 Desember 2022, Dinporabudpar Banyumas telah mematok tarif sewa Resto Taman Botani berikut sewa bangunan gazebo dan sewa space depan resto dalam utama.

Kabid Pariwisata Dinporabudpar Banyumas, Wardoyo mengatakan untuk tarif sewa Resto Taman Botani bagian depan (Selasar) 125 meter persegi tarif layanan Rp 44 juta per tahun dan untuk resto di dalam utama Taman Botani ukuran 44 meter persegi Rp 20,5 juta per unit/tahun.

Sementara untuk resto di dalam non utama Taman Botani ukuran 44 meter persegi Rp 18,5 juta per unit/tahun.

BACA JUGA:Saat Puluhan Ibu-ibu Dharma Wanita Dindik Banyumas Ikuti Fashion Show Hari Ibu, Ini Gayanya

"Untuk sewa bangunan gazebo Rp 8,5 juta per unit/tahun dengan sewa space depan resto dalam utama Rp 400 ribu per meter persegi/tahun," katanya.

Wardoyo menjelaskan jelang launching Taman Botani Baturraden, persiapan terus dilakukan. Untuk shooting video profil Taman Botani Baturraden sudah dilakukan awal pekan ini dengan dibawakan langsung oleh Bupati. Intinya disampaikan bahwa Taman Botani merupakan taman edukasi atau taman pendidikan yang bisa untuk belajar bermacam-macam tumbuhan sekaligus sebagai destinasi wisata dengan pemandangan yang bagus dan udara yang segar.

BACA JUGA:Ribuan Barang Bukti Tindak Pidana di Musnahkan Kejari Purwokerto

"Persiapan jalan terus. Ada beberapa penambahan dari pimpinan. Kami maklum itu semua agar pengunjung yang masuk ke Taman Botani tidak kecewa," terangnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: