Pulang Badminton, Mobil Yang Dikemudikan Seorang Wanita Terperosok di Selokan Kompleks GOR Satria Purwokerto

Pulang Badminton, Mobil Yang Dikemudikan Seorang Wanita Terperosok di Selokan Kompleks GOR Satria Purwokerto

Kondisi mobil saat terperosok di selokan kompleks GOR Satria, Rabu (21/12). Damkar untuk Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah mobil berwarna silver terperosok ke dalam selokan Kompleks GOR Satria Purwokerto, Rabu 21 Desember 2022 pukul 21.50 WIB malam kemarin. 

Mobil yang dikemudikan seorang wanita bernama Nuri, warga Perum Delta Graha blok D Karanggintung Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas itu terperosok usai Ia hendak pulang setelah bermain Badminton di GOR Satria. 

Namun karena diduga kondisi jalan yang gelap di dalam GOR dan Nuri kurang mengenali medan, akhirnya mobil yang dikemudikannya itupun terperosok. 

Kepala UPT Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Banyumas, Andaru Budilaksono mengatakan, jika kejadian itu bermula saat Nuri hendak pulang dari GOR usai bermain badminton. 

BACA JUGA: Kepo Tren Fesyen 2023? Begini Bocoran dari Desainer

"Kronologi bermula Nuri hendak pulang selepas melakukan olahraga bulu tangkis di komplek GOR Satria Purwokerto," katanya, Kamis (22/12). 

Akan tetapi karena kurang mengendali medan, mobil yang dikemudikannya itu pun salah jalur, dan terpersok masuk ke dalam selokan. 

BACA JUGA:Ini Sanksinya Jika PKL Berjualan di Luar PFC

"Karena kondisi jalan yang gelap dan diduga tidak mengetahui medan mobil pun salah jalur dan terperosok ke dalam selokan," tambahnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: