Bansos di Banyumas Dibagi di Kantor Dinsospermades dan Kecamatan Ajibarang Sabtu 24 Desember, Ini Rencananya

Bansos di Banyumas Dibagi di Kantor Dinsospermades dan Kecamatan Ajibarang Sabtu 24 Desember, Ini Rencananya

Ilustrasi kantor Dinsos : Pengecekan bansos dan data DTKS dapat dilayani langsung di Dinsospermades Banyumas.-Foto Yudha Iman/ Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Mengejar target agar bisa tuntas pada Minggu (25/12), Dinsospermades Banyumas dan bank penyalur akan membagikan bansos dampak inflasi kenaikan BBM dari BTT untuk wilayah kota Purwokerto berbarengan pada Sabtu (24/12).

Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin (PSPFM) Dinsospermades Banyumas, Sunadi, SIP mengatakan untuk wilayah Kota Purwokerto, Ajibarang, Pekuncen, Gumelar, Karanglewas dan Cilongok, bansos dampak inflasi kenaikan BBM dari BTT dibagikan bersaman pada Sabtu (24/12) di dua tempat.

"Wilayah Purwokerto di Dinsospermades Banyumas dan Kecamatan Ajibarang, Pekuncen, Gumelar, Karanglewas dan Cilongok di Kecamatan Ajibarang," katanya.

BACA JUGA:Kapolda Jateng Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Sanika Satyawada Polresta Banyumas Biar Masyarakat Tak Repot

Sunadi menjelaskan pembagian bansos dampak inflasi kenaikan BBM untuk wilayah Purwokerto, Ajibarang, Pekuncen, Gumelar, Karanglewas dan Cilongok bisa dilaksanakan berbarengan karena pada Sabtu (24/12) pihak bank penyalur libur pelayanan di kantor sehingga bisa lebih banyak petugas yang turun ke lapangan membantu pembagian.

"Dari pihak bank penyalur siap. Minggu (25/12) terakhir untuk wilayah Wangon, Kebasen Rawalo, Jatilawang, Purwojati dan Lumbir," terangnya.

BACA JUGA:Begini 5 Kronologi Lengkap Bus Rombongan Study Tour SMP N 2 Sumbang Terperosok Jalur Limpakuwus - Baturraden

Diungkapkannya selama bansos dampak inflasi kenaikan BBM belum dicairkan, sebagian penerima bansos dari kelompok ojek sampai menemuinya di rumah menanyakan kepastian waktu pencairan.

"Minggu semua bisa tuntas dibagikan," pungkas Sunadi. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: