Berikut 4 Jadwal Live Timnas Indonesia: VS Kamboja, VS Brunei Darussalam, VS Filipina, VS Thailand Piala AFF

Berikut 4 Jadwal Live Timnas Indonesia: VS Kamboja, VS Brunei Darussalam, VS Filipina, VS Thailand Piala AFF

Timnas Indonesia akan melakoni 4 jadwal live pertandingan Piala AFF mulai 23 Desember 2022 di grup A dengan melawan Timnas Brunei Darussalam, Timnas Thailand, Timnas Filipina, dan Timnas Kamboja. -Foto PSSI -

"Alhamdulillah, bersyukur bisa latihan dengan baik dan anak-anak juga bisa mengikuti latihan-latihan, materi-materi yang diberikan staf pelatih semua dan pemain juga happy dan enjoy melaksanakan latihannya dan progress-nya pun baik untuk ke depannya," tambahnya. 

Dia memastikan kondisi fisiknya jauh lebih baik berkat tempaan Shin Tae-yong dan stafnya selama tiga pekan terakhir di Pulau Dewata.

BACA JUGA:Valid, Isi Full Tank Motor CNG 2,5 Liter, Jarak Tempuh Bisa 100 Kilometer, Pengganti BBM Pertalite Motor Baru

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melanjutkan persiapan di Jakarta sebelum melakoni laga pertama mereka di Grup A Piala AFF 2022 kontra Kamboja, Jumat (23/12). Laga ini dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Berikut Cara Pemasangan Tabung CNG di Kendaraan, Jangan Sampai Ada Yang Terlewat!

"Yang pasti jauh lebih baik, ya. Karena kita lihat sebelunya Liga Indonesia dua bulan enggak ada kompetisi kan pasti kondisi kita jadi menurun dan setelah TC ini memang fisik kita digenjot dan Alhamdulillah sekarang fisik kita sudah baik dan lebih stabil," tutur pemain berusia 22 tahun itu. (ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: