Live Kroasia vs Maroko, Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022, Sama-sama Ingin Catatkan Sejarah

Live Kroasia vs Maroko, Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022, Sama-sama Ingin Catatkan Sejarah

-Foto Instagram Luka Modric-

DOHA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Selain jelang Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, ada juga pertandingan Kroasia VS Maroko untuk perebutan juara 3 yang akan digelar Sabtu 17 Desember 2022 pukul 22.00 yang bisa ditonton dengan live streaming siaran langsung dengan link vidio.com/scvtv.      

Lokasi pertandingan untuk live Kroasia vs Maroko perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 akan dihelat di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Sabtu. 

Bagi Kroasia dan Maroko, perebutan juara 3 di Piala dunia sama-sama menjadi obat pelipur lara. Namun, kedua tim akan bermain ngotot demi nama besar tiga timnas terbaik di dunia. 

Bagi Kroasia, prestasi itu setidaknya bisa mengobati kekecewaan fan yang gagal melihat tim kesayangannya melaju ke partai puncak, seperti pada Piala Dunia 2018.

Adapun bagi Maroko, merebut peringkat ketiga akan menjadi sejarah tersendiri.

Hakim Ziyech dan kolega sejatinya sudah merebut hati pencinta sepak bola dengan menjadi negara Afrika pertama yang lolos semifinal Piala Dunia.

Apabila diakhiri dengan merebut peringkat ketiga, tentu rekor tersebut makin mentereng.

Laga Kroasia vs Maroko merupakan partai ulangan laga pembuka Grup F. Saat itu, laga berakhir imbang dengan skor kacamata.

Kini, Vatreni dan Singa Atlas bakal megerahkan kemampuan terbaiknya agar pulang dari Qatar dengan kepala tegak.(jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: