Begini Kronologi Anak Aniaya Ibu Kandung Hingga Berlumuran Darah di Purwojati Banyumas

Begini Kronologi Anak Aniaya Ibu Kandung Hingga Berlumuran Darah di Purwojati Banyumas

Ilustrasi --

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Seorang anak di Rt 5 Rw 1 di Desa Kaliwangi Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. 

DN (30) yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) menganiaya ibu kandungnya R (51) dengan menggunakan senjata tajam (sajam) pada Sabtu (10/12) pukul 21.30 WIB lalu. 

Akibat penganiayaan itu, R (51) bersimbah darah dan mengalami 2 luka sayatan dipunggung, 1 luka sayatan di paha kanan, dan 1 luka sayatan di lengan kiri.

"Awal mula diketahui terjadinya penganiayaan tersebut dimana Solihin (44) Sekdes Kaliwangi dan Suparno (54) Perangkat Desa sedang duduk bersama di rumah Solihin yang tidak jauh dari TKP," ungkap AKP Karseno, Kapolsek Purwojati, Selasa (13/12). 

Namun tiba-tiba Solihin dan Suparno lalu mendengar ada orang yang berteriak meminta tolong. 

"Mendengar suara minta tolong, Solihin segera mencari sumber suara tersebut, lalu menemukan dan melihat korban dalam posisi merangkak dan dalam keadaan berlumuran darah di bagian punggung," jelasnya. 

Melihat kondisi R (51) yang seperti itu, Solihin dengan dibantu warga yang lain segera mengevakuasi R (51) ke Puskesmas Purwojatk. 

"Kemudian dilakukan penanganan oleh pihak puskesmas yang selanjutnya dirujuk ke RS Siaga Medika Banyumas guna perawatan lebih lanjut," terangnya. 

Karena kejadian itu, Kapolsek mengungkapkan, korban mengalami luka sayat akibat senjata tajam dibagian punggung, lengan tangan kiri dan paha kaki kanan.

Adapun pelaku DN (30) yang merupakan anak kandung korban sendiri, saat ini telah diamankan ke RSUD Banyumas. 

"Bersama dengan pihak terkait pelaku dievakuasi ke RSUD Banyumas," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: