Argentina VS Kroasia, Legenda Luka Modric : Kesuksesan Karena Kami Punya Spirit Pejuang

Argentina VS Kroasia, Legenda Luka Modric : Kesuksesan Karena Kami Punya Spirit Pejuang

-Foto Instagram Luka Modric-

ARGENTINA VS KROASIA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pada Pertandingan ARGENTINA VS KROASIA, Legenda Tim bernama Luka Modric siap tampil Rabu 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Legenda Luka Modric mengatakan kesuksesan timmnya karena punya spirit pejuang.

Luka Modric adalah pemain bintang di Kroasia. Terus moncer. Malahan masih menjadi salah satu pemain paling berpengaruh dalam keberhasilan Kroasia mencapai semifinal Piala Dunia 2022 dan akan melawan Argentina. 

"Tidak ada yang percaya kami bisa mencapai semifinal Piala Dunia 2022 tapi kami melakukannya", ujarnya membuka pernyataan.

BACA JUGA:Bomber Maroko Youssef En-nesyri, Permata di Piala Dunia 2022, Siap Lawan Prancis, Ini Janjinya

Luka Modric adalah pemain berusia 37 tahun. Tapi, umur itu tak mempengaruhi.  Bahkan disebut-sebut Legenda Hidup Kroasia. Dia Luka Modric mengatakan, kesuksesan Kroasia. 

Modric bermain di seluruh pertandingan yang dilewati Kockasti dan hanya tidak tampil penuh saat melawan Kanada dan Jepang.

Meski belum mencetak gol ataupun asis, gelandang Real Madrid ini dinilai bisa mengarahkan permainan timnya bersama dua kompatriotnya di lini tengah, Brozovic dan Kovacic.

BACA JUGA:Remaja di Pekuncen Banyumas Setubuhi Pacar Bawah Umur,'Tenang bae nek koe meteng aku bakal tanggung jawab'

Kesuksesan Kroasia menjadi Semifinalis Piala Dunia 2022 dianggap sebagai sebuah kejutan.

Pasalnya, setelah menang lawan Jepang mereka harus menghadapi salah satu favorit, Spanyol.

Dalam dua pertandingan itu, Perisic dan rekan-rekannya menang lewat drama Adu Penalti.

Babak adu penalti diyakini banyak orang bukan tentang memperagakan teknik menendang si kulit bundar lagi, melainkan juga melibatkan ketangguhan mental pemain dalam menghadapi tekanan.

Kroasia terbukti bisa melewatinya bahkan dalam dua gelaran Piala Dunia, mereka terbukti bisa menang empat kali secara beruntun lewat babak yang disebut tos-tosan tersebut.

Modric membeberkan alasan rekan-rekannya bisa memiliki Mental Baja ketika berada dalam tekanan pada harian Inggris, Mirror.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: