Spektakuliner Fasilitasi Pelanggan untuk Tukar Telkomsel Poin di Pasar Minggon GOR Satria

Spektakuliner Fasilitasi Pelanggan untuk Tukar Telkomsel Poin  di Pasar Minggon GOR Satria

Pelanggan Telkomsel mengantri tukar poin di Tenda Penukaran Poin Telkomsel, Minggu 4 Desember 2022. di Pasar Minggon GOR Satria, penukaran poin bisa mendapat voucher makan Spektakuliner dan merchandise.-Foto Laily Media Y / Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Konsep perdana dari Telkomsel Purwokerto meyelenggarakan Spektakuliner, Minggu (4/12) di Pasar Minggon GOR Satria Purwokerto. Pelanggan Telkomsel bisa makan dan minum gratis di area Pasar Minggon GOR Satria Purwokerto.

"Cukup dengan menukar Telkomsel Poin melalui Aplikasi My Telkomsel di smartphone," terang supervisor Loyalty GraPARI Telkomsel Purwokerto, Djoko Prasetyo (Bang Djo).

Telkomsel menggandeng Paguyuban Pedagang GOR Satria Purwokerto (Papagorsa). Sebanyak 20 pedagang yang tergabung dalam Papagorsa, melayani pelanggan Telkomsel yang menukar Telkomsel Poin dengan voucher makan.

BACA JUGA:Penempatan Pasar PPC Tegalkamulyan Tunggu Serah Terima dari Kementrian Perdagangan

Bang Djo mengatakan, di spanduk 20 pedagang tersebut dipasang sticker. Sebagai tanda bagi pelanggan Telkomsel yang ingin makan dan minum gratis dengan voucher.

"Sementara berlangsung hanya hari ini (Minggu, 4/12.Red)," katanya.

Dia menyampaikan, adanya penukaran Telkomsel Poin untuk memfasilitasi pelanggan Telkomsel. Pasalnya sekarang sudah menuju akhir tahun. Di mana Telkomsel Poin tahun ini akan hangus di tahun depan.

BACA JUGA:Tak Sabar Ingin Lihat Sheila On 7 Lebih Dekat, Fans Garis Keras Menerobosn, Ini Yang Dilakukan Kapolresta

Cara menukar Telkomsel Poin melalui aplikasi My Telkomsel di smartphone. Untuk 100 poin dapat Rp 10 ribu, 150 poin dapat Rp 15 ribu, 200 poin dapat Rp 20 ribu, dan 250 poin dapat Rp 25 ribu.

"Kami targetkan 600 pelanggan Telkomsel yang tukar Telkomsel Poin di Spektakuliner," ujar Bang Djo.

Bang Djo menambahkan, jika konsep acara ini berhasil, akan diselenggarakan juga di cabang Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Dan diharapkan di Purwokerto bisa diselenggarakan setiap bulan. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: