Honda

Piala Suratin 2022, Persibas Banyumas Junior Ditahan Imbang Satria Muda Ajibarang

Piala Suratin 2022, Persibas Banyumas Junior Ditahan Imbang Satria Muda Ajibarang

Kesebelasan Persibas Banyumas U - 17 saat akan mengadapi SM Ajibarang di Stadion Karangbirahi Brebes, Jumat (2/12).-Foto dok Radar Banyumas -

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Laga perdana Persibas Banyumas U-17 melawan Satria Muda Ajibarang U - 17 berlangsung sengit di Stadion Karangbirahi Brebes (SKB), Jumat (2/12).

Laga yang mempertemukan kedua tim kesebelasan asal Kabupaten Banyumas itu di piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2022 berlangsung imbang 0-0.

Saling jual beli serangan pun terjadi antara kedua kesebelasan. Namun hingga pertandingan itu berakhir, Persibas Banyumas belum mampu membobol gawang Satria Muda Ajibarang. 

Skor pertandingan pun berakhir imbang 0 - 0.

Affan S, Pelatih Persibas Banyumas Junior mengakui, jika terdapat beberapa peluang yang tercipta dari anak asuhnya itu, namun belum mampu dimaksimalkan. 

"Pertandingan tadi berjalan seimbang, silih berganti serangan. Dan memang peluang juga ada beberapa cuma belum bisa dimaksimalkan," katanya. 

Ia melanjutkan, salah satu faktor yang harus juga dievaluasi untuk anak asuhnya itu ialah soal kebugaran. 

Pasalnya, menjelang 15 pertandingan babak kedua berakhir, beberapa anak asuhnya ada yang mengalami kram. 

"Faktor kebugaran, karena mungkin masih kelelahan perjalanan, jadi ada yang beberapa tadi kram," tambahnya. 

Dan untuk persiapan melawan Persegal Tegal U - 17 Sabtu (3/12) pukul 13.00 WIB besok pihaknya menjelaskan, akan berupaya maksimal. 

"Peluangnya masih ada untuk lolos dari fase grup, cuma kita memang Persibas Banyumas itu tidak diuntungkan karena main dengan Persegal jam 1 besok. Sedangkan SM Ajibarang itu main dihari Minggu lawan Persegal," tuturnya. 

Meski begitu, menurutnya, timnya akan tetap berupaya mendapatkan hasil penuh. 

"Kita tetap berupaya, bisa mendapat hasil penuh, mudah-mudahan bisa jadi juara grup, karena kalau juara grup sudah pasti lolos, dan nanti juga dari 10 grup ini akan diambil juga 6 tim runner up yang terbaik," tutupnya. (win)

Sumber: