Tikno Korban Penganiayaan Di Desa Dawuhan Wetan Buat Laporan ke Polisi, Berharap Keadilan

Tikno Korban Penganiayaan Di Desa Dawuhan Wetan Buat Laporan ke Polisi, Berharap Keadilan

Tikno (kiri) usai menyerahkan laporan dan hasil visum kepada Kanit reskrim Polsek Kedungbanteng (kanan), Kamis (17/11/2022). Ahmad Erwin/Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Hedi Sutikno atau Tikno (41) warga Babakan Karanglewas membuat laporan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya di Desa Dawuhan Wetan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas. 

Hedi Sutikno atau Tikno melengkapi laporannya dengan bukti hasil visum Kamis (17/11) hari ini di Mapolsek Kedungbanteng 

Priyo, Kadus Desa Babakan Karanglewas yang mendampingi Tikno mengatakan, dari kejadian penganiayaan yang dialami warganya itu, pihaknya dengan Pemdes Babakan ingin menfasilitasi warganya. 

"Kita sebagai Pemdes ingin menfasilitasi, bagaimanapun dia adalah warga kami. Sebenarnya kemarin sudah mau buat laporan, tetapi dimintai hasil visum, dan hari ini baru diserahkan," katanya. 

Sementara itu, Hedi Sutikno atau Tikno (41) warga Babakan Karanglewas menjelaskan, dilaporkannya kasus itu untuk perlindungan dan keadilan.

"Untuk perlindungan, saya itu punya keluarga, orang tua, anak-anak jadi saya minta keadilan," ungkapnya. 

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kedungbanteng, Aipda Aris Gunawan menjelaskan, jika aduan Tikno telah pihaknya terima dan saat ini dalam proses penyelidikan. 

"Kita telah menerima laporannya, dan sedang diproses," katanya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: