Kecelakaan Maut di Cilongok, Mobil Pikap Angkut 8 Pekerja, Sempat Terbalik, Dua Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan Maut di Cilongok, Mobil Pikap Angkut 8 Pekerja, Sempat Terbalik, Dua Tewas di Lokasi Kejadian

kondisi mobil pikap yang mengalami kecelakaan tunggal di Cilongok hingga mengakibatkan dua orang meninggal. Dikeathui, mobil membawa sejumlah pekerja. -Foto Satlantas Polresta Banyumas untuk Radar Banyumas -

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sebuah mobil Mistsubishi SS pikap dengan nomor polisi B 9186 CZA mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Cikidang tepatnya di depan balai Desa Cikidang Kecamatan Cilongok, Kamis (10/11) pagi tadi. 

Mobil pikap yang mengangkut 8 pekerja dan material proyek itu mengalami kecelakaan tunggal hingga mobil terbalik. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Raya Cilongok, 2 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Lantas, Kompol Bobby A Rachman mengatakan, jika kecelakaan bermula saat mobil pikap itu melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan 50 hingga 60 Km perjam.


Petugas Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP di kecelakaan lalu lintas di Cilongok yang menyebabkan dua orang meninggal dunia, Rabu (10/11/2022). Satltantas untuk Radarmas-

"Setelah sampai di TKP oleng ke kiri, di duga karena sopir mengantuk sehingga menabrak pohon di pinggir jalan kemudian mobil terbalik, dan terjadilah kecelakaan tunggal," ungkapnya. 

BACA JUGA:Astaga, Video Link Wanita Kebaya Merah dan Pria Handuk Putih Beredar, Ternyata Pemerannya Pasien RSJ

Karena kejadian itu, Kasatlantas melanjutkan, dua dari penumpang mobil pick up meninggal di tempat. 

"Penumpang yang meninggal inisial S (55) warga Desa Pancasan Ajibarang, dan D (60) warga Desa Pancasan Ajibarang," terangnya. 

BACA JUGA:Eka Nesti Wulansari, Atlet Paralayang Profesional Asal Banyumas, Awalnya Penasaran, Kini Tanding Internasional

Adapun sopir yaitu S (39), dan 6 penumpang lainnya yaitu SD (55), SN (37), NR (53), SA (53)  TA (30) dan S (40) yang kesemuanya merupakan warga Pancasan Ajibarang kondisinya mengalami luka-luka dan saat ini telah dibawa ke RS Ajibarang untuk mendapatkan perawatan.


Petugas Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP di kecelakaan lalu lintas di Cilongok yang menyebabkan dua orang meninggal dunia, Rabu (10/11/2022). Satltantas untuk Radarma--

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Cikidang Kecamatan Cilongok atau didepan balai Desa Cikidang, Kamis (10/11) sekira pukul 07.30 WIB pagi. 

BACA JUGA:Sudah Surut, Tim Gabungan Gerak Cepat Bersihkan Material Yang Menyumbat Drainase Jalan Ajibarang-Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar banyumas