Kafilah MAPSI SD Banyumas Hanya Raih Satu Medali Emas

Kafilah MAPSI SD Banyumas Hanya Raih Satu Medali Emas

Kafilah MAPSI SD seJateng mengerjakan soal lomba PAI-BTQ online dengan laptop dan atau handphone android.-KKG PAI SD untuk Radarmas-

PURWOKERTO - Tidak berlanjut hingga ke jenjang nasional, hasil Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) SD tingkat Provinsi Jateng 2022 Banyumas hanya meraih satu medali emas.

Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) SD Banyumas, Panji Nugraha MPdI mengatakan kafilah Banyumas pada MAPSI SD tingkat Jateng yang berhasil meraih juara I cabang lomba salat dan wudhu putra dari siswa SDN 1 Bantarsoka bernama Mohammad Ibnu Azmunnadhif. Lainnya mendapat juara III cabang lomba PAI-BTQ putri dan juara harapan I cabang lomba khitobah putra.

BACA JUGA:Datangi Kantor Debt Collector, Begini Hasil Pengecekan Polsek Ajibarang

"Banyumas di peringkat berapa tidak diinformasikan. Hanya disebutkan juara umum Wonosobo dengan dua emas dan satu perunggu," katanya.

Panji menjelaskan ada beberapa cabang lomba yang diikuti kafilah Kabupaten Banyumas nilainya sudah mendekati dengan nilai juara di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Melihat itu, harapan pimpinan saat penyerahan piala dan penghargaan Banyumas bisa meraih juara umum tahun depan.

BACA JUGA:Begini Cerita Korban Debt Collector di Ajibarang, Teriak Begal Pelaku Langsug Kabur

"Sangat mungkin. Kita giatkan lagi berlatih dan memahami petunjuk teknis pelaksanaan," terangnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: