Vaksinasi Booster Bisa di Stasiun Purwokerto, Kroya dan Kutoarjo

Vaksinasi Booster Bisa di Stasiun Purwokerto, Kroya dan Kutoarjo

Ilustrasi Penumpang KA-Penumpang KA menuju kereta tujuan mereka yang berhenti di peron stasiun Kereta Api Purwokerto (28/10/2022).-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - VP Daerah Operasi 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat mengatakan agar masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa layanan KAI karena KAI senantiasa berkomitmen menyediakan sarana transportasi yang sehat dengan terus menerapkan protokol kesehatan di setiap waktu. 

"Kami harap minat masyarakat  dalam menggunakan moda transportasi kereta api pada masa libur Nataru 2022/2023 yang akan datang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," tuturnya.

BACA JUGA:Hari Ini, Sudah Bisa Bei Tiket Kereta Api untuk Natal dan Tahun Baru di Daop 5 Purwokerto

Dia kembali mengingatkan para pelanggan KA Jarak Jauh dengan usia 18 tahun ke atas wajib telah melakukan vaksinasi ketiga atau booster.

"Untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan KA yang akan menggunakan moda transportasi KA namun belum melakukan vaksinasi booster, maka pelanggan dapat melakukan vaksinasi di beberapa stasiun di wilayah Daop 5 Purwokerto," tuturnya. 

BACA JUGA:Soal SMA N Cilongok, Cabdin Bakal Lakukan Kajian Tahun Depan

Stasiun yang memberikan layanan vaksinasi booster diantaranya Stasiun Purwokerto, Stasiun Kroya dan Stasiun Kutoarjo, dengan waktu pelayanan dari pukul 08.00 s.d 16.00 WIB.

BACA JUGA:Ribuan GP Ansor Gelar Aksi di Alun-alun Purwokerto, Tuntut Dugaan Ujaran Kebencian ke Tokoh NU, Ini Kata Ketum

"Dengan adanya layanan vaksinasi booster di stasiun diharapkan dapat meminimalisir pelanggan batal berangkat dikarenakan tidak memenuhi persyaratan melakukan perjalanan dengan menggunakan KA Jarak Jauh dimana syarat yang harus dipenuhi adalah telah vaksin booster," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: