18 Cabor Lolos Kualifikasi Porprov 2023, Target Perbaiki Peringkat

18 Cabor Lolos Kualifikasi Porprov 2023, Target Perbaiki Peringkat

Salah satu atlet Kick Boxing Cilacap, Paskalis (merah) atlet Kick Boxing Cilacap saat berlaga pada kualifikasi Porprov dan berhasil lolos, Minggu 30 Oktober 2022.-KONI CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Dari 44 Cabang Olahraga (Cabor) yang mengikuti ajang kualifikasi untuk Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov)  baru 18 Cabor yang lolos, selebihnya masih menunggu untuk dipertandingkan.

Ke- 18 Cabor tersebut akan menjalani pemusatan latihan terlebih dahulu sambil menunggu cabor lain.

"Kita kumpulkan terlebih dahulu yang lolos supaya mereka mempersiapkan metode-metode pelatihan," kata Suhadi selaku Ketua Bidang Pembinaan Prestasi pada KONI Cilacap, Kamis 03 November 2022.

BACA JUGA:Penampungan Pekerja Migran di Bukateja, Ternyata Tak Terdaftar di Dinnaker Purbalingga

Menurut Suhadi, saat ini cabor lain masih menunggu untuk dipertandingkan karena Pemprov belum mengagendakan, menurut jadwal akan dilaksanakan pada November hingga Desember tahun ini.

"Pelaksanaan Porprov di Pati tahun 2023, cuma waktunya belum ada kejelasan, jadi kita persiapan dulu," ujarnya.

Saat ini ada beberapa cabor yang akan menjadi andalan dalam mendulang medali emas, seperti Gate ball, Catur, Panahan, Dayung, Kick Boxing, targetnya untuk perbaiki peringkat dahulu.

BACA JUGA:Percobaan Bunuh Diri Mahasiswi Unsoed Purwokerto Nekat Potong Urat Nadi, Ketahuan dan Langsung Dibawa ke RS

"Kita petani dulu mana saja cabor- cabor yang akan diandalkan, targetnya kita perbaiki peringkat dulu, Porprov kemarin kita peringkat 9 semoga tahun depan lebih baik," pungkasnya.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: