Asyik, Aura Kasih Main Film Layar Lebar Lagi

Asyik, Aura Kasih Main Film Layar Lebar Lagi

Aura Kasih- Foto dok instagram pribadi -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID -  Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih kembali membintangi film layar lebar. Setelah 3 tahun vakum, dia kini berakting melalui film horor terbaru berjudul Rumah Iblis. 

"Ini bisa dibilang comeback aku setelah film terakhir 2019," kata Aura Kasih di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10). 

BACA JUGA:Wah, Orang Hilang di Pekuncen Dikaitkan Gerbang Mistis, Kasat Samapta : Kita Berusaha Patahkan Mitos Itu

Dalam film produksi 4ward Pictures itu, Aura Kasih berpasangan dengan Alex Abbad. Aktris berdarah Sunda itu lantas menjelaskan alasan dirinya tertarik bermain di film horor tersebut. 

"Pertama, memang ceritanya bagus dan bisa dibilang sudah kelamaan vakum," imbuh pelantun Mari Bercinta itu. 

BACA JUGA:Pengerahan Anjing Pelacak Untuk Mencari Wasroh yang Disebut Warga Dikaitkan Gerbang Mistis Dilakukan Tiga Hari

Selain itu, Aura Kasih juga tertarik dengan tempat syuting yang berlokasi di Yogyakarta. Adapun film Rumah Iblis mengisahkan tentang rahasia sebuah rumah yang menyimpan banyak kejadian gaib.

Diketahui, rumah produksi dan sineas dalam menggarap film horor di Tanah Air perlu sangat berhati-hati. Karena film bergenre horor beberapa tahun belakangan digarap dengan sangat serius dan terbukti berhasil mengangkat perfilman Indonesia. Film genre ini bahkan menjadi primadona sampai sekarang.

BACA JUGA:Data Bencana di Banjarnegara, BPBD Segera Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana, Tunggu Gubernur Jateng

Pencapaian yang telah ditorehkan film-film horor seperti Pengabdi Setan dan KKN di Desa Penari membuat sutradara Bambang Drias sangat berhati-hati saat akan menggarap film Rumah Iblis. 

Sebelum memutuskan melangsungkan syuting di Jogjakarta mulai 11 November 2022 mendatang, naskah dan pendalaman karakter dari masing-masing pemain sudah dilakukan secara matang.

BACA JUGA:3 Hari Menghilang, Anjing Pelacak Dikerahkan Mencari Wasroh, Warga Karangkemiri Pekuncen

Bambang Drias memastikan film Rumah Iblis yang dibintangi Aura Kasih dan Alex Abbad itu akan digarap secara baik dengan mengupayakan hasil berkualitas. 

“Secara kreatif kita bangga juga dengan film anak bangsa. Kita harus bikin semaksimal mungkin karena memang di industri kita yang sekarang ini sangat ketat dan kompetitif. Saya tertantang untuk bikin karya sebagus mungkin,” kata Bambang Drias dalam jumpa pers di bilangan Jeruk Purut Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: