MPP Cilacap Beroperasi Pekan Depan

MPP Cilacap Beroperasi Pekan Depan

Beberapa both pelayanan pada MPP Cilacap tampak sudah siap untuk ditempati, Senin 31 Oktober 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kabupaten CILACAP segera miliki Mall Pelayanan Publik (MPP).

Saat ini tahapan pengerjaan MPP sudah mencapai 70 persen.

Untuk lokasinya Pemkab melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) menggunakan gedung milik Dirjen Kementrian Perhubungan, dengan memakai gedung Terminal Bangga Mbangun Desa Jalan Gatot Subroto Cilacap.

BACA JUGA:Stok Darah Sempat Kritis, Begini Langkah PMI Purbalingga

"Kita rencana soft launching tangal 9 November, saat ini sedang kita kejar agar sebelum tanggal tersebut sudah finish," kata Kepala Bidang Perijinan pada DPMPTSP Cilacap, Nana Fitriawan, Senin 31 Oktober 2022.

Menurut Nana, MPP tersebut akan menyediakan 17 both yang akan mengakomodir dinas- dinas yang mengacu pada pelayanan publik.

"Kita sediakan 17, akan tetapi nanti ada beberapa yang diintegrasi, seperti both Dinas Kesehatan yang akan bersama dengan BPJS Kesehatan," lanjut Nana.

BACA JUGA:Pencuri Helm di Purwokerto Terekam CCTV, Begini Aksinya

Selanjutnya, MPP tersebut akan dievaluasi selama 2 bulan dan akan dilakukan grand lounching nasional bersama 19 Kabupaten/Kota yang memiliki MPP.

"Setelah soft louching besok tanggal 9, akan dievaluasi selama 2 bulan hingga tanggl 1 Desember untuk grand lounching secara nasional," pungkas Nana.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: