Warga Kebanaran Dapat Mobil Suzuki Ertiga Dari Pengundian Tabungan Simpedes BRI

Warga Kebanaran Dapat Mobil Suzuki Ertiga Dari Pengundian Tabungan Simpedes BRI

Penyerahan hadiah utama -Foto dok Radar Banyumas -

BANJARNEGARA- Program Tabungan Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali diundi. Pada periode I 2022, Warga Kebanaran RT 3 RW 3, Mandiraja, Banjarnegara, Titi Yuli Anggraeni mendapat hadiah utama, berupa Mobil Suzuki Ertiga.

Penyerahan hadiah dilakukan Tim BRI Banjarnegara di kediaman Titi, Jumat (28/10). Dia mengaku tidak percaya mendapat hadiah utama program Simpedes BRI. Sebab dia merasa tidak mengikuti undian apa pun.

BACA JUGA:Terdampak Penurunan Wisatawan, Pengelola Objek Wisata Lakukan Hal Ini

"Tahunya dari video yang dikirimi dari Simpedes, tapi saya tidak langsung percaya," ujarnya.

Untuk memastikan, Titi konfirmasi ke BRI Unit Purwasaba. Ternyata benar namanya jadi pemenang hadiah Simpedes BRI periode I 2022. Dan ini merupakan hadiah undian pertama baginya.

Titi menuturkan, sudah 15 tahun jadi nasabah di BRI, merupakan nasabah di BRI Unit Purwasaba. Menurutnya, layanan di BRI ramah dan optimal, sampai menyelesaikan sesuai kebutuhan nasabah.

BACA JUGA:Jelang Uji Sumur Produksi SLR-T-9C, GeoDipa dan Masyarakat Sekitar Perusahaan Gelar Sosialisasi & Do’a Bersama

"Respon ke nasabah sangat baik," imbuh Titi yang dalam keseharian sebagai perawat di RSI Banjarnegara.

Pemimpin Cabang BRI Banjarnegara, Joko Pranowo mengatakan, periode Simpedes BRI dalam setahun dilakukan dua kali. Dan pengundian Simpedes periode I 2022 dilakukan pada 6 Oktober 2022 di Alun-Alun Banjarnegara. Menyediakan berbagai hadiah. Dengan hadiah utama satu unit Mobil Suzuki Ertiga. Hadiah lainnya ada satu unit Motor Yamaha Nmax, 23 unit Motor Mio M3 CW, dan 23 unit TV Sharp LED 32 inch.

BACA JUGA:Seminggu Sebelum Penutupan, KPU Banyumas Sebut Verfak Sudah Capai 79 Persen, Banyak Nama Warga Dicatut

"Hadiah ini bentuk apresiasi pada nasabah yang setia menabung di BRI," katanya.

Dia menyampaikan, masyarakat Banjarnegara terus dan tetap menabung di BRI, dan berkesempatan menangkan hadiah di periode berikutnya. Cukup saldo minimal Rp 100 ribu dapat satu kupon.

"Terbuka bagi masyarakat Banjarnegara yang menabung Simpedes di BRI," pungkas Joko. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: