Pamit beristirahat saat Mancing, Pria Asal Pahonjean Ditemukan Meninggal

Pamit beristirahat saat Mancing, Pria Asal Pahonjean Ditemukan Meninggal

Kondisi ketika pertama kali korban ditemukan, diduga korban meninggal karena penyakit jantung, Sabtu 08 Oktober 2022. (Humas Polres Cilacap untuk Rada Banyumas)--

CILACAP - Seorang warga desa Pahonjean Kecamatan Majenang dengan inisial S (57) ditemukan meninggal dunia oleh rekannya ketika memancing di desa Wanareja Kecamatan Wanareja pada Sabtu 08 Oktober 2022 sekitar pukul 13.30 siang.

Menurut penjelasan saksi yang merupakan teman korban, korban meninggal pada saat hendak beristirahat yang pada saat itu sedang memancing bersama 3 temannya di tengah sawah. 

"Dari keterangan saksi, mereka ber - 4 pergi memancing di desa Wanareja, kemudian korban pamit untuk beristirahat dari lokasi memancing," jelas Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto saat di konfirmasi, Minggu 09 Oktober 2022.

Karena tak kunjung kembali ke lokasi tempat memancing, rekan korban berinisiatif untuk mencari keberadaan korban.

"Korban didapati sedang bersandar bersandar di lereng tanggul sawah dengan kondisi sudah tidak bernyawa," lanjut Iptu Gatot.

Selanjutnya rekan korban segera melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT setempat untuk selanjutnya meneruskan ke Polsek Wanareja. Kemudian petugas ssgera mengevakuasi korban ke Puskesmas Wanaraja 1 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena penyakit jantung," pungkas Iptu Gatot.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: