Wilayah Simpang Lima Tritih Wetan Jadi Langganan Kebocoran Pipa PDAM

Wilayah Simpang Lima Tritih Wetan Jadi Langganan Kebocoran Pipa PDAM

Kondisi saat ini, tampak sepeda motor melintas diatas kebocoran pipa milik PDAM di Proliman Tritih Wetan, Kamis 29 September 2022-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Wilayah simpang lima atau Proliman di Kelurahan Tritih Wetan Kecamatan Jeruklegi tampaknya menjadi langganan kebocoroan pipa milik PDAM

Dari pantauan Radarmas pagi tadi, terlihat air mengalir dari bekas perbaikan yang dilakukan beberapa bulan lalu sehingga menimbulkan genangan pada bahu jalan Madukara, Kamis 29 September 2022.

Dari keterangan Rasito, seorang penjaga parkir pada warung soto disekitar lokasi mengatakan, kebocoran tersebut terjadi sejak Rabu 28 September 2022 malam, kemungkinan karena ada kendaran berat yang melintas pada lokasi kebocoran.

BACA JUGA:Pasangan Sejoli Yang Sempat Viral dan Dikabarkan Hilang Sudah Kembali Ke Rumah

"Kemarin siang (Rabu) belum bocor, baru sekitar pukul 9 tadi malam sudah terlihat ada genangan di depan bengkel," ujarnya kepada Radarmas.

Wilayah itu memang kerap terjadi kebocoran, meski sering diperbaiki tidak berselang lama pasti ada kebocoran lagi.

Dari Proliman hingga ke arah pasar Saliwangi rute itu biasa ada kebocoran pipa PDAM.

BACA JUGA:Pupuk Bersubsidi Masih Menjadi Kendala Petani Cilacap

"Kalau tidak salah lokasi itu, 3 bulan yang lalu baru saja diperbaiki, bekas tambalan aspal baru nya saja masih kelihatan," kata Rasito menambahkan.

Dari informasi yang didapat, di wilayah itu memang terdapat pipa utama PDAM yang usianya hampir 30 Tahun, sehingga tidak dipungkiri jika rawan bocor.

BACA JUGA:Capaian Pembangunan Melebihi Target, Desember GOR Indoor Purbalingga Mulai Difungsikan

Terlebih wilayah itu sering dilalui kendaraan besar dan berat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: