Pastikan Layanan Selalu Prima UP3 Purwokerto Kunjungi PT. Star Ajibarang

Pastikan Layanan Selalu Prima UP3 Purwokerto Kunjungi PT. Star Ajibarang

FOTO BERSAMA: Manager PLN UP3 Purwokerto Adi Dwi Laksono (tiga dari kiri) bersama General Manager PT. Star/Semen Bima D.N. Wiryasantika (tiga dari kanan) saat Hari Pelanggan Nasional, 4 September lalu-Foto PLN untuk Radar Banyumas -

PURWOKERTO - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto, punya cara tersendiri dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September. Momen Hari Pelanggan Nasional direfleksikan dengan kunjungan pelanggan ke PT. Star Ajibarang, Minggu (4/9) lalu. 

Manager PLN UP3 Purwokerto Adi Dwi Laksono mengatakan, PLN terus berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang prima kepada pelanggan. Kunjungan kepada pelanggan, jadi salah satu cara agar PLN bisa lebih dekat dan mengerti apa yang diperlukan oleh pelanggan PLN. 

"Kunjungan kita dalam rangka silahturahmi dengan pelanggan. Selain itu untuk mempererat sinergi yang selama ini sudah terjalin, serta mendengarkan langsung masukan dari pelanggan kami terhadap layanan PLN," kata dia. 

Adi menuturkan, hasil dari kunjungan tersebut akan langsung ditindaklanjuti oleh pihaknya. Menurutnya, kunjungan tersebut adalah cara paling jitu dalam memotret seberapa prima layanan yang sudah PLN berikan. 

"Kita bisa tahu apa-apa saja layanan yang perlu ditingkatkan, dan jadi koreksi untuk kita agar lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.

Sementara itu, General Manager PT. Star/Semen Bima D.N. Wiryasantika menyampaikan terima kasih terhadap layanan yang diberikan oleh PLN. 

"Saya selaku General Manager PT STAR/ PT Semen Bima, saya mengucapkan terima kasih kepada PLN karena sampe saat ini kami memperoleh provider energi listrik yang sangat handal menurut kami dalam menjalankan operasi kami. Dan kami berharap ke depan, PLN akan semakin meningkat sehingga menjadi solusi kami memanfaatkan energi listrik yang efisien bagi operasi kami," pungkasnya. (aam/Rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: