Honda

MAN 1 Banyumas Bidik Juara KSM Jateng 2022

MAN 1 Banyumas Bidik Juara KSM Jateng 2022

Penandatangan berita serah terima jabatan oleh Kepala MAN 1 Banyumas terlantik, H Jahroni, MPdI pada Rabu (7/9).-Foto Yudha Iman P / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Datang di Banyumas disambut dengan prestasi juara III Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tingkat Provinsi Jateng, bidikan prestasi selanjutnya MAN 1 Banyumas yaitu tiga siswanya dapat juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Jateng 2022 yang digelar pada Sabtu (10/9) dan maju tingkat nasional mewakili Jateng.

BACA JUGA:Jabatan Kepala MAN 1 Banyumas Diserahterimakan

Kepala MAN 1 Banyumas, H Jahroni, MPdI dalam sambutannya saat serah terima jabatan pada Rabu (7/9) mengatakan berbagai harapan yang telah disampaikan KaKanKemenag Banyumas membutuhkan kerja keras bersama. Semua harus bergerak mulai dari komite, tendik, guru dan peserta didik dalam rangka memenuhi apa yang menjadi harapan bersama.

"Untuk itu saya mohon arahan, bimbingan, kritikan dan masukan. Apa yang menjadi uneg-uneg silahkan disampaikan," katanya.

BACA JUGA:Ini Foto Demo Ojek Online di Purwokerto, Spanduk Tertulis: Jangan Umpankan Beban Negara kepada Rakyat

Jahroni mengungkapkan kedatangannya awal minggu ini di MAN 1 Banyumas sudah disambut dengan prestasi juara III OBA 2022 Tingkat Jateng. Dirinya berdoa dan berharap diawali prestasi tersebut akan melahirkan prestasi-prestasi selanjutnya. Target prestasi terdekat, tiga siswa MAN 1 Banyumas dapat menjadi wakil Jateng di KSM tingkat nasional 2022.

BACA JUGA:Ini Tarif Bus Baru AKAP di Terminal Bulupitu Purwokerto yang Naik 30 Persen, AKDP Tunggu Regulasi Menteri

"Sekali lagi mohon saran, kritikan, doa dan dukungannya meneguhkan prestasi yang kita harapkan," katanya. (yda)

Sumber: