Puan Safari Ke Pimpinan Parpol, Ganjar : Ini Cara Bagus Bawa Bangsa ini Ke Depan

Puan Safari Ke Pimpinan Parpol, Ganjar : Ini Cara Bagus Bawa Bangsa ini Ke Depan

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-AJI BUSTOMI UNTUK RADARMAS-

SEMARANG, RADARBANYUMAS.CO.ID  - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanggapi positif atas Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani yang telah melakukan safari politik menemui sejumlah pimpinan partai politik. Bagi Ganjar, hal itu merupakan cara yang bagus bagaimana membawa bangsa ini ke depan.

"Oh iya, Mbak Puan ini Ketua Bidang Politik, maka Bu Mega sudah memerintahkan Mbak Puan untuk bersilaturahmi dengan para pimpinan partai. Menurut saya ini cara yang bagus," ujar Ganjar saat ditemui di rumah dinasnya Puri Gedeh, Semarang, Rabu (7/9/2022).

Dari kegiatan safari ke sejumlah pimpinan partai politik, papar Ganjar, ada beberapa hal yang bisa dibicarakan dengan asik dan menarik. Selain itu, bisa berdialog lebih banyak bagaimana membawa bangsa ini ke depan.

"Sehingga ada beberapa yang bisa dibicarakan dengan asik, menarik dan di situ bisa berdialog lebih banyak bagaimana membawa bangsa ini ke depan," lanjutnya.

Dan, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menambahkan bahwa safari tersebut alangkah baiknya dilakukan ke semua partau politik. Sehingga PDIP bisa mendorong rekonsiliasi.

"Dan, rasa-rasanya lebih banyak partai yang dikunjungi lebih baik. Kalau bisa semua partai, sehingga PDIP betul-betul bisa menjadi partai yang nanti bisa mendorong rekonsiliasi karena 10 tahun terakhir tentunya ada stigma-stigma yang muncul itu perlu kok kita kumpulkan, perlu kita rawat kok," tuturnya.

Ganjar bahkan silaturahmi juga perlu dilakukan kepada pimpinan partai politik baru.

"Maka kunjungan Mbak Puan ke beberapa pimpinan partai menarik menurut saya dan ini perlu dilakukan silaturmi kepada seluruh partai yang ada di Indonesia  kalau perlu juga kepada partai-partai baru," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: