Diduga Mengantuk, Inova Hantam Vios di Karangkandri Cilacap

Diduga Mengantuk, Inova Hantam Vios di Karangkandri Cilacap

Petugas tunjukkan kondisi kerusakan Toyota Vios, kejadian itu akan diselesaikan dengan kekeluargaan, Senin 5 September 2022.-SATLANTAS POLRES CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda 4 Toyota Inova dengan nopol R 1975 RP dengan Toyota Vios nopol R 1256 BP terjadi di jalan raya Sukarno - Hatta masuk desa Karangkandri kecamatan Kesugihan, Senin 5 September 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Diketahui posisi mobil Toyota Vios tersebut sedang terparkir kemudian datang kendaraan toyota inova dari arah timur menuju ke arah Cilacap, namun tiba-tiba kendaraan tersebut oleng kekanan dan membentur Toyota Vios.

BACA JUGA:Baru Sebulan, Beton Cor Gorong-gorong Jalan Raya Desa Panican Purbalingga Mulai Rusak

"Diduga karena pengemudi Toyota Inova mengantuk sehingga oleng ke kanan dan menabrak Toyota Vios yang terparkir," ujar Kasatlantas Polres Cilacap AKP Muhammad Salman Farizi Putera kepada Radarmas, Senin 5 September 2022.

Setelah menghantam Toyota Vios, kendaraan Toyota Inova tersebut terus melaju dan terhenti ketika mengantam tiang listrik dan pagar rumah warga.

BACA JUGA:Gelombang Tinggi 4 Meter di Perairan Cilacap Diprediksi Terjadi Hingga 2 Hari Ke Depan

"Posisi mobil vios setelah tertabrak berada ditengah jalan kemudian mobil inova menabrak tiang listrik dan pagar rumah warga," tambah AKP Salman Farizi.

Akibat kecelakaan, bagian depan kedua mobil tersebut rusak parah. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan diselesaikan secara kekeluargaan.

BACA JUGA:Keluyuran Jam Sekolah, 10 Siswa di Purbalingga ini Terjaring Satpol PP

"Kap kedua mobil ringsek, kerugian sekitar 60 juta dan diselesaikan dengan kekeluargaan," tutup AKP Salman Farizi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: