Korsleting, Pom Mini di Desa Bedana Kalibening Terbakar

Korsleting, Pom Mini di Desa Bedana Kalibening Terbakar

Pemadaman -Foto Satpol untuk Radar Banyumas -

BANJARNEGARA – Pom Mini di RT 1 RW 2 Desa Bedana Kecamatan Kalibening terbakar pada Kamis (1/9/2022) malam. Kebakaran diduga disebabkan korsleting listrik.

Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Esri Widodo menjelaskan pada pukul 22:45 WIB, seorang saksi melihat ada kobaran api yang menyala di Pom Mini. Saksi kemudian berteriak minta tolong kepada warga yang lain agar membantu memadamkan kobaran api. “Pada pukul 23:45 WIB, api dapat dipadamkan oleh warga sekitar. Kebakaran tersebut bersumber dari korsleting listrik pada stop kontak Pom Mini tersebut,” terangnya.

Esti Widodo menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian yang ditimbulkan mencapai ratusan juta Rupiah. “Kerugian diperkirakan kurang lebih mencapai Rp 400 juta,” jelasnya.

Dia menambahkan akibat kebakaran ini, rumah dan toko milik Andriyanti terbakar. Pasca kejadian, petugas datang untuk melakukan pembersihan dan pendinginan lokasi bersama warga dan unsur terkait. Sedangkan penghuni rumah mengungsi ke rumah tetangga yang masih kerabat korban.(drn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: