Sembahyang Rebutan, 1.600 Warga ke Klenteng Boen Tek Bio Banyumas

Sembahyang Rebutan, 1.600 Warga ke Klenteng Boen Tek Bio Banyumas

Anggota Polsek Banyumas menuntun warga lanjut usia dan membawakan paket sembako, Jum'at (26/8). Warga datang ke Klenteng Boen Tek Bio Banyumas untuk mengambil sembako pada acara Sembahyang Rebutan. -Foto Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

BANYUMAS-Sebanyak 1.600 orang mendatangi Klenteng Boen Tek Bio BANYUMAS. Warga dari 15 desa di 3 kecamatan mengambil paket sembako, Jum'at (26/8).

Jika di tahun sebelumnya sembako diantar ke penerima. Sebab, di masa pandemi kegiatan masyarakat masih ketat. Pada Sembahyang Rebutan kali ini penerima datang ke Klenteng Boen Tek Bio Banyumas.

Humas Klenteng Boen Tek Bio Banyumas Sobita Nanda menyampaikan pandemi corona virus melandai. Pembagian sembako dilakukan secara langsung di klenteng.

"Pandemi sudah level satu, merindukan sekali silaturahmi dengan masyarakat. Kebahagiaan tersendiri bagi kami bisa bertemu dan saling menyapa lagi," kata Sobita.

Kriteria penerima kupon diserahkan ke pemerintah desa masing-masing. Dari Klenteng mengharapkan tiap RT dalam satu desa ada yang menerima.

"Alhamdulillah, dapat kupon paket sembako. Bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," tutur Nur, salah satu penerima. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: