Emina Dipercaya Make Up Paskibraka Banyumas dalam HUT ke 77 RI

Emina Dipercaya Make Up Paskibraka Banyumas dalam HUT ke 77 RI

Sembilan Paskibra Upacara HUT RI berfoto bersama sebelum melaksanakan tugasnya di Alun-Alun Purwokerto, Rabu (17/8)-Emina untuk Radar Banyumas-

PURWOKERTO- Perusahaan kosmetik ternama di Indonesia, Paragon dengan salah satu produknya yaitu Emina, dipercaya Pemda Banyumas untuk make up anggota pengibar bendera (Paskibra) dalam upacara HUT RI ke-77, sebanyak sembilan orang. Tidak hanya itu, Emina juga dipercaya SMKN 1 Purwokerto, untuk make up anggota Paskibra SMKN 1 Purwokerto.

Promotor Emina, Putri Indah Safitri mengatakan, selain pakaian rapi dan bersih, juga diutamakan penampilan menarik. Emina yang merupakan produk kosmetik untuk remaja, cocok diaplikasikan ke kulit wajah siswa SMA/SMK yang menjadi petugas pengibar bendera pada Upacara Kemerdekaan.


Emina untuk Radar Banyumas- Paskibra di SMKN 1 Purwokerto yang melaksanakan tugas Upacara HUT RI ke-77 di SMKN 1 Purwokerto, Rabu (17/8)-Emina untuk Radar Banyumas-

"Kami support make up sekaligus edukasi sunscreen," katanya.

Di mana pemakaian sunscreen sangat dibutuhkan saat beraktivitas di luar ruangan siang hari. Sedangkan untuk make up Paskibra juga dibuat flawless dan tetap natural.

"Apalagi upacara ini merupakan acara formal, make up juga menyesuaikan," imbuh Putri.

Dia menyampaikan, kosmetik dari Emina merupakan produk best make up. Awet walaupun aktivitas di luar ruangan. Seperti pada anggota Paskibra untuk upacara Kemerdekaan di Pemda Banyumas dan SMKN 1 Purwokerto, diaplikasikan daily matte series, baby cream, dan bedak. Cocok untuk semua jenis kulit, baik berminyak, normal, maupun kering.

"Baby cream lebih ke matte pastinya make up tahan lama, pas untuk acara formal atau sehari-hari," ujarnya.

Waka Kesiswaan SMKN 1 Purwokerto, Sugeng Paryanto mengatakan, sudah sering melakukan kerja sama dengan Emina. Terutama make up untuk Paskibra saat Upacara Kemerdekaan Indonesia.

"Upacara Kemerdekaan Indonesia kan beda dengan upacara setiap Senin, petugas upacaranya juga beda," tuturnya.

Tahun ini, Paskibra SMKN 1 Purwokerto sesuai formasi. Ada Pasukan delapan, Pasukan 17, dan Pasukan 45.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemuda Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas, Istherina Flamboyan (Iteng) menyampaikan terima kasih atas apresiasi Emina untuk make up anggota Paskibra.

"Pastinya sangat terbantu dari Emina, hasilnya juga memuaskan," paparnya.

Menurutnya, dengan polesan make up dari Emina untuk Upacara peringatan HUT RI ke-77 ini, terlihat tidak mencolok. Dirasa pas juga sesuai usia remaja. (rdr/ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: