9 Orang Geng Motor Ditangkap Polisi, Beraksi di Banyumas yang Membawa Sajam

9 Orang Geng Motor Ditangkap Polisi, Beraksi di Banyumas yang Membawa Sajam

Caption - Salah satu terduga pelaku anggota geng motor yang beraksi membawa sajam di Banyumas saat diamankan oleh Satreskrim Polresta Banyumas, Selasa (16/8/2022). -Foto Polresta untuk Radarmas-

 Radarbanyumas, Purwokerto- Viral dimedia sosial, pelaku geng motor yang beraksi dengan membawa senjata tajam (sajam) dari Alun-Alun Banyumas hingga keliling kota Purwokerto, kini berhasil diamankan, Selasa (16/8) p

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi Siswanto, dari anggota geng motor itu, sembilan diantaranya berhasil diamankan. 

"Sudah kita amankan 9 orang," katanya. 

Dari 9 orang tersebut, beberapa anggota lainnya masih dalam pengejaran

"Sementara yang lain masih kita kejar," tambahnya. 

Sementara itu, Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein, melalui akun Ignya mengatakan, agar masyarakat di Banyumas tidak resah dan khawatir. 

Hal itu Bupati tekankan, melalui postingannya dengan mengunggah CCTV Dinhub Banyumas saat terjadinya aksi geng motor itu. 

"Supaya masyarakat tidak khawatir $erta resah ,hanya menduga duga apa yg terjadi di alun alun pada jam 03.10 malam minggu, maka saya tunjukkan video yg kami bisa rekam," katanya.

Dalam rekaman video itu, Bupati juga membeberkan mereka terlihat dengan menggunakan 32 sepeda motor. 

"Kami yakin dengan kekuatan dan perlindungan TNI Polri, Insya Allah Banyumas aman. Penjagaan kami tingkatkan patroli kami kerahkan. Dititik titik strategi kami tempatkan CCTV dan Pengamana," tegas Bupati. 

Diketahui dari rekaman CCTV Dinhub, rombongan geng motor itu, menurut Bupati, sekitar pukul 03.03 WIB melewati Andhang dari arah selatan, Simpang srimaya belok kiri sampai di Alun-Alun Purwokerto. 

"Menyebar melempar mercon udara, merobohkan motor-motor pengunjung alun-alun, menabrak rambu-rambu, lanjut ke arah barat sampai Kalibogor belok kiri sampai simpang Tanjung ke arah selatan," ungkapnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: