Viral, Kelompok Geng Motor Bawa Sajam Berkeliaran di Banyumas saat Malam Hari

Viral, Kelompok Geng Motor Bawa Sajam Berkeliaran di Banyumas saat Malam Hari

Tangkapan layar video viral geng motor yang berkeliaran di Alun alun Banyumas -Foto tangkapan layar Ahmad Erwin/Radar Banyumas -

Radarbanyumas, Banyumas - Viral postingan adanya aksi kelompok geng motor yang membawa senjata tajam (sajam) gemparkan warga Banyumas. 

Aksi adanya geng motor membawa sajam itu dibagikan oleh akun Gedang Klutuk di media sosial facebook. 

Dalam postingan itu, hingga saat ini telah dikomentari oleh 383 netizen, dan terlihat juga komentar yang memperlihatkan unggahan foto saat geng motor itu berfoto di depan Alun-Alun Banyumas. 

BACA JUGA:Gengster Bawa Clurit, Motoran Sampai ke Alun-alun Purwokerto

Dalam postingannya Gedang Klutuk mengatakan, agar masyarakat Banyumas yang lagi nongkrong pada malam hari untuk berhati-hati. 

"Ati-ati sing pada dolan wengi nang Banyumas, ws ana gengster miki tembe bae nang kidul pom Banyumas, pada nggawa samurai," katanya. 

Sementara itu, Robin (50), warga Banyumas yang juga merupakan tukang becak yang sering mangkal di Alun-Alun Banyumas mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. 

BACA JUGA:Soal Geng Motor Bawa Senjata Tajam di Purwokerto, Ini Langkah Polresta Banyumas

"Sekitar jam 1 lebih, dari sanakan terus mutar balik, terus foto-foto didepan situ," katanya kepada Radarbanyumas, Senin (15/8) 

Ia mengungkapkan, saat adanya geng motor itu dirinya sedang menonton flem pada salah satu kios depan Alun-Alun. 

"Saya sampai setengah dua disini, lagi nonton flem, tapi memang ada motor yang ribut ngegas-ngegas, cumakan kalau ribut itu sudah biasa," tambahnya. 

Hanya ada suara bising dari gangster itu, saat adanya aksi gangster itu, menurutnya, juga tidak ada warga atau masyarakat yang berteriak dan menjadi korban di sekitar Alun-Alun. 

"Cuma lah biasakan anak-anak muda, tetapi kalau bawa senjata gak tahu saya, pas itukan saya juga sempat nengok keluar," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: